Kocaknya Member 'NJTW7' Pakai Kostum Halloween, Dandan Ala JYP Hingga Rain
Selebriti

'New Journey To The West' dijadwalkan akan tayang perdana pada 25 Oktober di tvN. Namun di season ketujuh kali ini, Ahn Jae Hyun tidak ikut ambil bagian.

WowKeren - "New Journey To The West" season 7 sebentar lagi bakal ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi terus merilis berbagai teaser menarik demi menggoda antusiasme penonton.

Menariknya di video kali ini, Kang Ho Dong cs tampak memakai kostum yang berbeda dari sebelumnya. Kini para member "New Journey To The West" terlihat menggunakan kostum Halloween yang terinspirasi oleh budaya pop.

Kang Ho Dong yang berdandan ala Park Jin Young, Lee Soo Geun bergaya bak Lee Jung Hyun, Eun Ji Won Sechs Kies setelahnya tampak memakai kostum seperti Rain.

Selanjutnya ada Kyuhyun Super Junior yang menjadi Bae Yong Joon, kemudian P.O Block B menjadi Lim Soo Jung dan terakhir Song Min Ho Winner (II) menjadi fans sepak bola.


Selain itu, member "New Journey To The West" season 7 juga mengisyaratkan bakal mengadakan sebuah teater di Seoul pada 1 November pukul 20:00 hingga 24:00 KST.

Teater diadakan untuk "New Journey to the West 7" dan "Iceland in Three Meals". Pihak penyelenggara juga akan memberikan penghargaan kostum terbaik untuk fans yang hadir.

Sementara itu, "New Journey To The West" dijadwalkan akan tayang perdana pada 25 Oktober mendatang di tvN. Namun di season kali ini, Ahn Jae Hyun tidak ikut ambil bagian karena permasalahan perceraian dengan Ku Hye Sun.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru