Banjir Doa, Rina Nose dan Josscy Aartsen Menikah Besok di Belanda
Instagram/josscy
Selebriti
Pernikahan Rina Nose

Banyak doa dan ucapan selamat dari netter. Di sisi lain, soal pertanyaan ijab kabul atau pemberkatan pernikahan, Rina Nose sempat memberikan jawaban berikut.

WowKeren - Rina Nose dan Josscy Aartsen awalnya berencana menikah pada 19 September 2019 lalu. Namun lantaran masih ada kendala, pernikahan mereka batal dilakukan di tanggal itu.

Namun akhirnya Rina dan Josscy akan menikah pada Selasa, 22 Oktober 2019. Pernikahan Rina akan digelar di Belanda menggunakan adat setempat. Ia hanya akan mengundang keluarga dan beberapa sahabat dekat.

Lewat akun Instagram miliknya pada Senin (21/10), Rina memberikan sedikit bocoran tentang pernikahannya. Ia berada di Restaurant De Molen yang tampaknya menjadi lokasi acara.

Ditemani Josscy, Rina tampak serius. Kendati demikian, aura bahagia tidak lepas dari wajah Rina.

Di sisi lain, Rina juga memamerkan persiapan pernikahannya lewat InstaStory. Ia bahkan menghias sendiri tempat pernikahannya.

Dengan setia Jossy terus mendampingi Rina. "Membangun rumah tangga dimulai dari bikin dekorasi pernikahan bersama," tulis Rina.


Rina Nose Persiapan Menikah

InstaStory

Tak ayal banyak netter yang memberikan doa dan ucapan selamat untuk Rina. Mereka agaknya ikut senang dengan pernikahan Rina dan Josscy.

"Yass Finaly!! Ikut seneng aing," komentar akun @iq***n96. "Semangat teteh ,lancar jaya acaranya ,bismillah ,samawa neng geulis dan kang josccynya," sahut akun @ceuce***rna.

"Semoga lancar dan langgeng smp kake nene yh teh..." balas akun @ras***ayu. "Semoga lancar ya teh Rina dan suami... Langgeng sampai maut memisahkan kalian," tambah akun @upik***ny.

Sementara itu, rencana pernikahan Rina sempat dibanjiri dengan pertanyaan ijab kabul atau pemberkatan pernikahan yang akan dilakukannya. Namun ia telah memberikan jawaban bijak.

"Kalau ada yang tanya apakah prosesinya pakai pemberkatan atau pakai akad, ijab kabul atau apa? Itu sudah urusan kami aja, kalian tinggal menikmati saja," jawab Rina. "Kalau memang ikut senang, ya terima kasih. Kalau tidak senang jangan diikuti."

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts