Busana Gisella Anastasia Saat Kondangan Dikritik, Dian Pelangi Dilamar Pengusaha Ganteng-Topik Pagi
Instagram/gisel_la
Selebriti

WowKeren kembali memberikan rangkuman berita terpopuler dari selebriti dunia hiburan yang berhasil menyita perhatian publik. Rangkuman kabar paling menarik bisa kalian baca dalam Topik Pagi berikut.

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya nih? Sudah siap menjalamani aktivitasmu hari ini? Biar makin semangat, makin update, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Gisella Anastasia yang mana bajunya saat kondangan bareng Wijaya Saputra dapat banyak kritikan dari warganet. Lalu ada berita dari Dian Pelangi yang diketahui baru saja dilamar oleh pengusaha ganteng.

Lebih lanjut, ada pula kabar dari Celine Evangelista yang sudah pamer body singset pasca 1 bulan melahirkan. Dan yang terakhir berita soal Tae Yeon SNSD yang mengunggah postingan pertama usai kematian Sulli.

1. Busana Gisella Anastasia Saat Kondangan Bareng Wijaya Saputra Bikin Bingung Hingga Tuai Kritikan

Busana Gisella Anastasia Saat Kondangan Bareng Wijaya Saputra Bikin bingung Hingga Tuai Kritikan

Instagram

Sejak Bercerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia langsung menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra. Lantas baru-baru ini keduanya terlihat menjadi tamu undangan di acara pernikahan rekan mereka.

Namun rupanya busana yang dikenakan Gisel saat kondangan menuai banyak kritik dari netter. Pasalnya, banyak yang menilai bahwa gaun yang dikenakan oleh Gisel tampak terlalu cetar hingga mengalahkan dress yang dikenakan mempelai wanita. Bahkan netizen sempat bingung mengira Gisel yang menikah karena busana cetarnya itu.

2. Intip Detik-Detik Acara Lamaran Dian Pelangi dan pengusaha Ganteng Ini

Intip Detik-Detik Acara Lamaran Dian Pelangi dan pengusaha Ganteng Ini

Instagram

Rasa bahagia tengah menyelimuti hati desainer ternama Dian Pelangi. Pada Minggu (20/10), ia dilamar oleh pengusaha ganteng bernama Sandy Nasution.


Prosesi lamaran digelar di kediaman Dian di Dian Pelangi House, Pekalongan, Jawa Tengah. Selain keluarga, Dian juga mengundang beberapa sahabat dan teman dekatnya.

Penampilan Dian terlihat cantik dengan busana merah yang dikenakannya. Bawahan batik semakin membuat penampilannya anggun mempesona. Sedangkan Sandy gagah dengan kemeja batik yang dikenakan.

3. Belum 1 Bulan Melahirkan, Celine Evangelista Pakai Korset Pamer Body Singset Bikin Geger

Belum 1 Bulan Melahirkan, Celine Evangelista Pakai Korset Pamer Body Singset Bikin Geger

Instagram

Celine Evangelista telah melahirkan anak keduanya dengan Stefan William pada 29 September lalu. Celine melahirkan seorang bayi berjenis kelamin laki-laki.

Lantas baru-baru ini, Celine terlihat mengunggah foto di Instagram pribadinya. Kali ini, ia membagikan fotonya saat memakai korset. Bodi perempuan berusia 27 tahun itu tampak singset hingga bikin iri netter yang melihatnya. Pasalnya, mereka heran lantaran belum ada satu bulan Celine melahirkan putra keduanya.

4. Tae Yeon SNSD Unggah Postingan Pertama Usai Kematian Sulli, Begini Kata Netizen

Tae Yeon SNSD Unggah Postingan Pertama Usai Kematian Sulli, Begini Kata Netizen

Instagram

Tae Yeon Girls' Generation dikenal sebagai salah satu sahabat dekat Sulli. Sejak meninggalnya Sulli, pelantun "Four Seasons" tersebut absen posting di media sosial serta menunda perilisan full album keduanya yang berjudul "Purpose".

Namun pada Sabtu (19/10), Tae Yeon kembali meng-update akun Instagram @taeyeon_ss miliknya. Postingan kali ini memuat foto selfie cantik dengan mengenakan pakaian hitam model kemben dan membiarkan rambut pirang panjangnya tergerai.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait