Kartika Putri Ungkap Arti Nama Anak, Sang Suami Sempat Panik Gara-Gara Ini
WowKeren/Fernando
Selebriti

Setelah melahirkan seorang bayi perempuan, Kartika Putri menceritakan tentang proses persalinannya. Belum lama ini, Kartika pun mengungkapkan arti nama sang putri.

WowKeren - Rasa bahagia kini sedang menyelimuti Kartika Putri dan sang suami, Habib Usman bin Yahya. Seperti diketahui, Kartika telah melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 18 Oktober lalu.

Saat menggelar jumpa pers baru-baru ini, Kartika mengungkapkan proses persalinannya yang dilakukan di rumah. Kendati begitu, aktris berusia 28 tahun tersebut masih belum menunjukkan wajah sang bayi kepada publik. Hal tersebut dikarenakan Kartika ingin memulihkan kondisinya dan mengaku akan segera menunjukkan wajah sang putri jika sudah siap.


Tak hanya itu, Kartika juga menceritakan arti nama putrinya yang diambil dari Alquran, yakni Syarifah Khalisa Agnia Bakhirah. Nama sang putri disiapkan Kartika dan Habib Usman sejak lama, meski sempat berubah di menit-menit terakhir.

"Syarifah gelarnya, Khalisa itu yang dikhususkan, Agnia orang dermawan dan taat pada Allah, Bakhirah cemerlang cerdas brilian. (Jadi artinya) perempuan dimuliakan Allah yang dermawan, kaya raya, cemerlang, dan berkah," ungkap Kartika kepada WowKeren di kawasan Cipete, Jakarta pada Senin (21/10). "Semua nama dari Alquran, dari kandungan 4 bulan udah ditodong nama. Sempat ganti nama di last minute. Khalisah udah benar, belakangnya belum, yang diganti nama tengahnya."

Lebih lanjut, Kartika juga menceritakan perasaannya setelah melahirkan putri pertamanya. Apalagi pemain film "The Secret: Suster Ngesot Urban Legend" tersebut berhasil melahirkan di rumah. Namun suami Kartika justru khawatir aksi sang istri ditiru ibu hamil lain.

"Campur aduk, bahagia, senang, bersyukur dikasih kepercayaan buat hamil (dan) melahirkan. Dimudahkan oleh Allah lahiran di rumah. Kan enggak gampang juga ada risikonya. Pastinya aku ambil keputusan udah tahu faktor pendukung, dan enggak memaksakan kehendak," papar Kartika. "Jangan ikutin kalau enggak ready," sahut Habib Usman. "Aku udah ready banget. Cek baby sehat, aku sehat, aku mantap. Aku beruntung aja," timpal Kartika. "Ibu Kartika luar biasa, tapi pemirsa belum tentu. Carilah contoh yang terbaik. Saya aja paniknya luar biasa. Kalau ibu anaknya kenapa-kenapa, saya bahaya," ujar Habib Usman.

You can share this post!

Related Posts
Loading...