Dahyun Twice Cosplay Jadi Genie 'Aladdin' Bikin Ketawa Ngakak Tapi Juga Miris
Selebriti

Tahun sebelumnya, Dahyun cosplay menjadi karakter Annabelle. Kali ini ia menjadi Genie atau jin di film 'Aladdin' dan rela tampil lucu dengan tubuh serta biru serta kepala gundul.

WowKeren - Twice menggelar fanmeeting bertajuk "ONCE Halloween 2" pada Minggu (20/10) sebanyak dua kali pada pukul 13:00 dan 18:00 waktu setempat. Acara tersebut dihelat untuk merayakan anniversary debut ke-4 Twice sekaligus menyambut Halloween.

Seperti gelaran fanmeeting tahun-tahun sebelumnya, kali ini para member Twice juga cosplay menjadi berbagai karakter mulai Mera di film "Aquaman" sampai Edward Scissorhands. Dari semua member, salah satu yang paling menarik perhatian adalah Dahyun.


Jika di tahun sebelumnya Dahyun cosplay menjadi karakter Annabelle, kali ini penyanyi kelahiran 1998 tersebut menjadi Genie atau jin di film "Aladdin". Dirinya rela tampil lucu dengan tubuh serta biru serta kepala gundul.

Cosplay Genie yang dilakukan Dahyun ini tak hanya mencuri perhatian para penggemar, tapi juga netizen. Tak sedikit dari mereka yang dibuat tertawa melihat penampilan pelantun "Feel Special" tersebut, namun ada juga yang mengaku miris.

Dahyun Twice Cosplay Jadi Genie \'Aladdin\' Bikin Ketawa Ngakak Tapi Juga Miris

Netizenbuzz

"Gila, hahaha. Aku suka fan service seperti ini," komentar netizen. "Melihat idol menjadi tajuk berita untuk hal-hal seperti ini alih-alih kemampuan menyanyi mereka membuatku jadi sedih. Seharusnya mereka debut jadi pelawak saja," komentar netizen lainnya.

"Aku bisa melihat kenapa fans Twice sangat mencintai mereka dan kenapa mereka begitu populer," ujar netizen. "Setiap tahun, aku merasa kalau para member Twice mau tetap jadi member hanya agar mereka bisa dandan saat Halloween," komentar netizen yang lain.

"Dahyun bekerja keras tanpa peduli bagaimana penampilannya, haha. Senang melihatnya," kata netizen. "Beberapa bulan lalu, aku melihat Dahyun dan Tzuyu di sebuah acara dan meski mereka idol terkenal, mereka tetap membungkuk pada semua orang. Itu membuatku menyukai mereka. Mereka bintang top tapi tidak sombong sama sekali, sangat sopan pada semuanya. Semoga sukses, Dahyun," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...