Hal Ini Buktikan Chaeryeong Member ITZY Paling Tak Populer dengan Fans Sedikit?
Selebriti

Dari kelima member, nampaknya ada ketidakmerataan popularitas. Perbedaan popularitas di antara para member ITZY ini menjadi pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann.

WowKeren - Awal tahun ini, JYP Entertainment mendebutkan girl grup baru yang diberi nama ITZY. Debut girl grup beranggotakan 5 orang tersebut sukses di mana mereka berhasil memuncaki chart musik serta menarik perhatian publik.

Namun dari kelima member, nampaknya ada ketidakmerataan popularitas. Perbedaan popularitas di antara para member ITZY ini juga menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Pann.


Sebuah postingan di situs Pann memuat foto tangkapan layar dari daftar pencarian para member ITZY. Pada foto, kata kunci tentang ITZY yang paling banyak dicari adalah "ITZY", "ITZY Galeri", "ITZY Yeji", "ITZY Yuna", "ITZY Lia", "ITZY Ryujin", "ITZY Dalla Dalla", "ITZY Lia sendok emas", "ITZY Yeji wallpaper" dan ITZY Ryujin sendok emas".

Hal Ini Buktikan Chaeryeong Member ITZY Paling Tak Populer dengan Fans Paling Sedikit?

Pann

Netizen menyadari tak ada satu pun kata kunci pencarian tentang Chaeryeong. Netizen yang mempublikasikan postingan pun merasa kasihan pada idol yang pernah berkompetisi untuk menjadi member Twice itu.

"Apa yang bisa kita lakukan kalau dia memang nggak populer?" komentar netizen. "Kalau kalian mencari dalam galeri itu, dia tidak keluar hasilnya... Kalau kalian mencari ASTRO, hanya Cha Eunwoo yang keluar dan kalau AOA hanya Seolhyun," kata netizen lainnya. "Ini nggak hanya terjadi pada ITZY," ujar yang lain. "Saat kalian berjanji kalian nggak akan menulis komentar benci, sekarang kalian mulai lagi," tegur yang lain.

"Kalian semua kejam sekali... Kalau dia satu-satunya yang seperti itu tentu saja dia akan sedih. Chaeryeong sangat imut terutama di variety show dan dia punya banyak daya tarik. Dia sangat lembut dan caranya bicara sangat lucu," tambah lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...