Akting Kim Seon Ho - Moon Geun Young Dipuji, Episode Perdana 'Catch The Ghost' Cetak Rating Tinggi
Official tvN
TV

Episode perdana 'Catch The Ghost' telah tayang di tvN pada Senin (21/10) malam kemarin. Setelah tayang, drama yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Moon Geun Young ini mendapat reaksi positif dari netizen Korea.

WowKeren - Pada Senin (21/10) malam kemarin, tvN menayangkan episode perdana drama barunya yang berjudul "Catch The Ghost". Drama yang dibintangi oleh Kim Seon Ho dan Moon Geun Young ini memulai perjalanannya dengan cukup mulus.

Pasalnya, episode perdana drama ini berhasil mencetak rating yang cukup tinggi untuk ukuran TV kabel, yakni 4,1 persen. Angka ini merupakan peningkatan jika dibandingkan dengan drama pendahulunya yakni "The Great Show" yang mencatat 3,2 persen untuk episode terakhirnya.

"Catch The Ghost" sendiri menceritakan tentang pasukan polisi yang menjaga kereta bawah tanah yang mencoba untuk memburu pembunuh berantai yang dikenal dengan "The Subway Ghost". Dalam drama ini, Moon Geun Young berperan sebagai polisi baru penuh semangat yang bernama Yoo Ryung. Di sisi lain ada seniornya di kepolisian yang bernama Go Ji Seok (Kim Seon Ho).

Episode perdana drama ini berisi cerita perkenalan tentang para pemainnya. Selain itu, berbagai cerita yang menarik sekaligus menegangkan juga dihadirkan di episode ini.

Yang tidak kalah menarik adalah kemampuan berakting para pemain drama ini, khususnya Kim Seon Ho dan Moon Geun Young. Selain itu, netizen Korea juga memuji jalan cerita drama ini karena dinilai sangat menyenangkan.


Akting Kim Seon Ho - Moon Geun Young Banjir Pujian, Episode Perdana \'Catch The Ghost\' Cetak Rating Tinggi

tvN

"Akting Kim Seon Ho sangat bagus. Huhu."

"Kim Seon Ho dan Moon Geun Young sangat pandai berakting. Hahahahaha."

"Moon Geun Young sangat pandai berakting. Haha."

"Drama ini sangat menyenangkan dan akan lebih menyenangkan lagi besok. Huhuhu."

"Aku akan menonton drama ini setiap Senin dan Selasa."

Sementara itu, episode terbaru "Catch The Ghost" akan tayang di tvN pada Selasa (22/10) malam ini. Jika kalian penasaran dengan jalan cerita drama ini, jangan lupa menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel