Kimberly Ryder Girang Maternity Shoot Bareng Suami, Konsep Santai Nongkrong di Balkon Curi Perhatian
Instagram/kimbrlyryder
Selebriti

Kimberly Ryder dan Edward Akbar membagikan foto pemotretan kehamilan dalam postingan Instagram. Berkonsep santai hanya mengenakan kaus singlet, maternity shoot Kimberly ini menuai banyak pujian.

WowKeren - Kimberly Ryder dan Edward Akbar saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Usai babymoon di Pulau Dewata, Kimberly dan Edward langsung bertolak ke Inggris untuk lahiran di sana.

Menjelang hari lahiran yang makin dekat, Kimberly juga tak ketinggalan mengabadikan momen menjadi bumil alias ibu hamil. Melalui postingan dalam akun Instagram pada Senin (21/10), Edward dan Kimberly membagikan maternity shoot dengan konsep sederhana.

Dalam foto tersebut, Kimberly dan Edward berpenampilan sangat santai mengenakan kaus singlet warna putih yang dipadukan dengan sweatpants warna abu-abu. Duduk di sebuah undakan tangga, Edward nampak mengelus perut buncit Kimberly yang sudah semakin besar.

Melengkapi unggahannya, Edward hanya menuliskan kalimat singkat namun sangat bermakna. "Cinta yang akan segera berbuah.." tulisnya.

Kimberly dan Suami

Instagram


Berbeda dengan Edward, Kimberly juga membagikan maternity shoot saat berada di balkon. Dalam foto yang dibagikan oleh Kimberly, Edward nampak duduk di sebuah kursi sambil memainkan gitar. Sementara Kimberly sendiri nampak berdiri melihat Edward dengan secangkir minuman yang ada di tangannya.

Bersama dengan unggahan tersebut, perempuan kelahiran 1993 itu girang karena akhirnya mempunyai maternity shoot. "Akhirnya maternity shoot juga kitaaa..." tulis Kimberly singkat.

Kimberly

Instagram

Postingan Kimberly langsung ramai dikomentari warganet dan rekan artis. Selain menyebut Kimberly yang makin cantik saat hamil, netter juga memuji konsep maternity shoot mereka yang tak kalah keren dari di studio.

"Kim hamilnya cantik bgt," tulis Yasmine Wildblood. "Gemeeessss sehat selaluuu ya cantikku," sambung Kartika Putri. "Lucu bangettttt ,semoga sehat selalu bumill," tambah akun @ilmi***. "Aduh adem banget ya," sahut akun @ooh***.

"Indahnya berduan di balkon," komentar akun @ariani***. "@kimbrlyryder maternity shoot nya lebih keren drpda yg di studio," imbuh akun @sdr***. "The best maternity shoot ever! ga usah pake latar, ga pake angle lebay, dan antimainstream dari biasa tapi tetep cool bahkan lebih bermakna. sorry kak bukan mau komen bagus terus, aku blak2an aja," seru akun @maw***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru