Raline Shah Ungkap Kriteria Calon Suami Idaman, Pilih Bule Atau Pria Lokal?
Instagram/ralineshah
Selebriti

Saat hadir di acara tujuh bulanan Paula Verhoeven belum lama ini, Raline Shah secara blak-blakan mengungkapkan kriteria pria yang ingin ia jadikan sebagai pasangan.

WowKeren - Raline Shah dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang tak hanya cantik, namun juga berprestasi. Bahkan aktris berusia 34 tahun tersebut juga memiliki berbagai bisnis sukses, serta memegang peran penting di sebuah maskapai penerbangan.

Tak hanya itu, Raline juga sering kali menghadiri berbagai acara skala dunia dan bertemu para artis mancanegara. Pemain film "Orang Kaya Baru" tersebut pun masuk dalam nominasi People's Choice Awards (PCA) 2019, sebagai satu-satunya perwakilan dari Indonesia.

Dalam ajang PCA 2019 tersebut, Raline harus bersaing dengan sejumlah artis terkenal lainnya dari Asia. Sebut saja artis Korea Selatan Jung Yu Mi dan CL, hingga penyanyi ternama asal Malaysia, Yuna.

Sosok Raline pun dianggap sebagai wanita sempurna yang tentunya memiliki banyak penggemar pria. Kendati begitu, Raline ternyata masih belum menemukan sosok pria yang berhasil memikat hatinya.


Namun Raline mengungkapkan kriteria pria idaman yang ingin ia jadikan sebagai suami di depan Melaney Ricardo. Hal tersebut diungkapkan Raline saat menghadiri acara tujuh bulan kehamilan Paula Verhoeven belum lama ini.

"Kembaran aku, lihat wajahnya plek-ketumplek sekali kan," sapa Melaney. "Kita kan sama-sama dari Medan ya," sahut Raline. "Iya tapi kok bentuknya beda ya," ujar Melaney sembari tertawa. "Medan kan banyak dari mana-mana, ada Chinese, ada India, ada Arab, ada Batak, ada Melayu," imbuh Raline. "Kapan nyusul Line?" tanya Melaney. "Ya ini dalam proses," pungkas Raline.

Lebih lanjut, Raline mengaku sudah bersyukur jika hubungan asmaranya bisa bertahan selama 7 bulan. Saat ditanya lagi oleh Melaney, Raline menginginkan pria lokal namun dengan pola pikir global. Melaney pun mendoakan agar Raline segera menemukan pria idamannya.

"Makanya ini lagi dalam proses. Gue pacaran 7 bulan aja udah alhamdulillah," papar Raline. "Udah achievement ya. Penginnya impor apa lokal? Ingat kata-kata adalah doa lho," sahut Melaney. "Aku penginnya lokal dengan otak global," ungkap Raline. "Mudah-mudahan tercapai ya. Amin," timpal Melaney.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru