Digelar Hari Ini, Serunya Rina Nose dan Tunangan Bule Dekor Sendiri Ruangan Pernikahan
Instagram/rinanose16
Selebriti
Pernikahan Rina Nose

Setelah sempat ditunda, Rina Nose akhirnya akan segera menikah dengan Josscy Vallazza Aartsen di Belanda. Keduanya sudah membagikan persiapan pernikahan di Instagram.

WowKeren - Impian Rina Nose untuk mengakhiri masa sendiri akan segera terwujud. Setelah sempat tertunda, pernikahan Rina akhirnya akan digelar pada Selasa (22/10) waktu Belanda. Ya, Rina dan Josscy Vallazza Aartsen memutuskan untuk menggelar acara pernikahan intim bersama keluarga di Belanda.

Rina pun sempat membagikan persiapan pernikahannya bersama Josscy sehari sebelum acara. Ia tampak serius mengamati lokasi tempat pernikahan mereka di video Instagram yang dibagikan pada Senin (21/10). Hal menarik juga dibagikan oleh Rina lewat Instagram Story, Senin (21/10).

Bakal Digelar Hari Ini, Serunya Rina Nose dan Tunangan Bule Dekor Sendiri Ruangan Pernikahan

Instagram Story

Rina rupanya akan menggelar acara pernikahan di sebuah restoran bernama De Molen yang terletak di Ankeveen, Belanda. Hal itu diketahui dari postingan Rina di Instagram Story. Menariknya, Rina sendiri yang mendekorasi lokasi pernikahannya bersama Josscy tersebut.


"Membangun rumah tangga dimulai dari dekorasi pernikahan bersama," tulis Rina Nose mengiringi video seru dirinya menghias ruangan pernikahan bersama tunangan bulenya. Dalam postingan lain, presenter berdarah Sunda itu juga memamerkan bunga hasil rangkaiannya sendiri yang akan dibawa di hari pernikahan.

Sementara itu, Rina memang sudah membocorkan tanggal pernikahannya di video Question and Answer yang diunggah di YouTube beberapa hari lalu. Ia dan Josscy sengaja memilih menikah pada 22 Oktober lantaran bertepatan dengan tanggal pertemuan mereka.

Rina dan Josscy mengatakan bahwa pernikahan mereka memang digelar intim dengan hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat-sahabat dekat. Sejauh ini belum terlihat sahabat artis Rina yang ikut menghadiri pernikahan presenter kocak tersebut. Semoga lancar ya Rina Nose acaranya.

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts