Tampilkan Akting Luar Biasa, Para Pemain 'Extraordinary You' Dipuji Penulis Asli Webtoonnya
Official MBC
TV

Baru-baru ini penulis asli webtoon yang diadaptasi menjadi 'Extraordinary You' memuji para pemain drama ini. Penasaran seperti apa pujian yang diberikan? Simak beritanya berikut ini.

WowKeren - Drama MBC "Extraordinary You" kini jadi salah satu drama yang cukup populer. Pasalnya selain menghadirkan cerita yang menarik dan unik, drama ini juga dibintangi oleh sejumlah aktor ternama, seperti Kim Hye Yoon dan Rowoon.

Drama ini sendiri diadaptasi dari webtoon populer berjudul "July Found By Chance" yang ditulis oleh Moo Ryu. Seperti yang diketahui, drama ini menceritakan tentang para siswa SMA elit yang ternyata hidup dalam dunia komik. Eun Dan Oh (Kim Hye Yoon) yang awalnya jadi figuran dalam komik itu berusaha keras untuk mengubah takdirnya, agar dia bisa hidup lebih lama. Dan kini, Eun Dan Oh bahkan berhasil menjadi pemeran utama dalam komik tersebut.


Baru-baru ini penulis asli webtoon "July Found By Chance" membahas banyak hal menarik tentang "Extraordinary You". Menurutnya, drama ini memiliki banyak pesona menarik yang berbeda dengan versi aslinya.

"('Extraordinary You') dipenuhi dengan pesona yang berbeda dari webtoon. Selain Kim Hye Yoon, semua aktor cocok dengan karakter mereka. Jadi aku benar-benar tenggelam dalam drama," ujar penulis Moo Ryu.

"Perbedaan tinggi antara pemeran utama pria dan wanita adalah sebuah klise yang klasik. Tapi pemeran utama yang sebenarnya dalam 'Extraordinary You' mewujudkan ini dengan baik dan akurat sesuai dengan selera pemirsa," lanjutnya.

Selain itu, penulis Moo Ryu juga memuji cara penyutradaraan yang indah dalam drama ini. Sehingga dia merasa bersyukur sebagai penulis asli dari webtoon drama tersebut.

"Sebagian dariku khawatir karena aku pikir akan sulit untuk mendramatisasi setting webtoon itu sendiri. Tapi ada banyak aspek yang mudah diselesaikan melalui pengarahan, jadi aku merasa bersyukur sebagai penulis asli," pungkasnya.

Sementara itu, episode terbaru "Extraordinary You" akan tayang pada Rabu (23/10) besok. Drama ini sendiri rencananya akan tayang sampai 21 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...