Nasib Toko Kue Syahrini Mirip 'Rumah Hantu', Karma Nikahi Bekas Pacar Luna Maya?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini baru-baru ini sempat kode kangen nyemil kue miliknya yang dijual di tiga kota yakni Jogja, Bandung dan Bogor. Rupanya postingan lama itu malah membuat nasib bisnis kue istri Reino itu dipertanyakan.

WowKeren - Syahrini beberapa waktu lalu sempat mengungkap kerinduan pada masa lalu. Ia mengunggah video kocak "Maju Mundur Cantik" hingga momen dikerubuti wartawan.

Syahrini seolah merindukan momen dirinya lebih sering dipuja ketimbang dibully. Semenjak menikahi Reino Barack, mantan pacar Luna Maya, Syahrini terus-terusan dibully oleh netizen.

Tak cuma dijuluki "Teman Makan Teman", bisnis hingga kehidupan Syahrini tak henti-hentinya jadi sorotan. Salah satu yang dibahas netter yakni postingan lawas nyemil kue yang diunggah sendiri oleh Syahrini.

Nasib Toko

Sumber: Instagram

Netter rupanya mengungkap kalau bisnis kue artis berjuluk Princess yang dibuka di Jogja itu sudah gulung tikar. Sebagai bukti, tampak toko kue Syahrini tersebut terlihat tutup. Aura seram justru makin terlihat di bangunan toko kue saat malam hari.


"Dijogja 2 tempat tutup semua. Rumah saya jogja soalnya, jadi tau. Waktu masih buka pun sepi banget," kata elfredadarra_. "Kirain itu rumah angker," kata qqco.color. "Aaahh sedikit pun ga ngeh mampir ke tuh toko bapia klo lewat sana..ngeri ngeri sedap banyak pelet nya," kata chindy_haris83."

Kian menegaskan hal itu, akun Instagram yang mengelola bisnis cake Syahrini di Yogyakarta, Bogor dan Bandung kini digembok kolom komentarnya. Akun bisnis di Jogja terakhir kali posting soal pernikahan Syahrini dan Reino pada Maret lalu.

Sedangkan akun bisnis kue di Bogor dan Bandung terakhir kali mengunggah postingan pada Juli 2019. Tak diketahui apakah bisnis cake di dua kota itu juga gulung tikar ataukah masih bertahan.

Sementara itu, kualitas cake Syahrini sempat dibahas oleh vlogger Anak Kuliner. Dalam vlog dua tahun lalu, dua vlogger awalnya kecewa karena memakai jastip namun mendapat bakpia Syahrini yang sudah tak berbentuk lagi. Namun mereka tetap mencoba menilai rasa dari bakpia cake tersebut.

"Enak tapi gak kayak bakpia, kayak kue pastry biasa," ujar vlogger. "Cokelatnya gak murni, kayak campuran, tapi enak, pisangnya berasa. Yang keju kayak cheese cake dikasih kulit bakpia, kreatif tapi, jago Syahrini. Buat gue dengan inovasinya, gua kasih nilai 7."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait