Gong Yoo dan Lee Dong Wook Kondangan Bareng, Jadi Sorotan Karena Pose Malu-Maluin
Selebriti

Gong Yoo dan Lee Dong Wook terlihat menghadiri pernikahan pada akhir pekan kedua Oktober. Mereka mencuri perhatian semua tamu dengan membuat pose menggemaskan.

WowKeren - Gong Yoo dan Lee Dong-wook baru-baru ini mencuri perhatian di sebuah upacara pernikahan. Keduanya terlihat menghadiri pernikahan pada akhir pekan kedua Oktober.

Gong Yoo dan Lee Dong Wook sukses membuat semua orang melebur dengan bromance mereka dalam drama hits tvN "Goblin". Mereka yang tampil bergaya semi-kasual terlihat paling mencolok selama sesi foto.


Bagaimana tidak, Gong Yoo dan Lee Dong Wook berdiri berdampingan sambil membuat hati besar dengan tangan mereka. Aksi "malu-maluin" mereka ini tentu saja mencuri seluruh sorotan para tamu yang hadir pada hari itu.

Gong Yoo dan Lee Dong Wook Kondangan Bareng, Jadi Sorotan Karena Pose Malu-Maluin

Source: KStarLive

Sudah lama sejak para penggemar melihat Gong Yoo dan Lee Dong Wook dalam satu frame. Melihat bahwa mereka tidak kehilangan chemistry yang menggemaskan membuat para penggemar bahagia.

"Untung mereka Lee Dong Wook dan Gong Yoo," komentar penggemar. "Kenapa mereka malu-maluin sekali? Hahaha," tambah penggemar lain. "Senang sekali melihat Lee Dong Wook dan Gong Yoo bersama lagi. Aku jadi kangen 'Goblin'," sahut yang lain. "Apa yang membuat mereka nekat membuat pose seperti itu?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Dong Wook baru saja membintangi drama OCN "Strangers from Hell" bersama Siwan. Aktingnya sebagai psikopat dan kanibal bersama Seo Moon Jo sukses membuat para penonton bergidik ngeri. Ia juga sempat muncul di drama tvN "Search: WWW" sebagai cameo memerankan mantan kekasih Lim Soo Jung.

Gong Yoo sendiri memutuskan kembali ke layar lebar setelah "Goblin". Ia membintangi dua film sekaligus yaitu "Seo Bok" bersama Park Bo Gum dan "Kim Ji-Young: Born 1982" sebagai suami Jung Yu Mi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...