Jadi Pembunuh Sadis, Akting Psikopat Kang Tae Oh di 'The Tale of Nokdu' Dipuji Habis-Habisan
Official KBS
TV

Plot twist yang dihadirkan di episode terbaru 'The Tale of Nokdu' yang tayang pada Senin (21/10), sukses menghipnotis netizen Korea. Dan akting Kang Tae Oh dalam episode tersebut adalah yang paling mencuri fokus.

WowKeren - KBS telah menayangkan episode terbaru "The Tale of Nokdu" pada Senin (21/10) malam kemarin. Di episode ini, cerita yang dihadirkan semakin seru dan menarik.

Episode ini sendiri diawali dengan momen saat Cha Yool Moo (Kang Tae Oh) memergoki Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) dan Dong Dong Ju (Kim So Hyun) berciuman. Karena itulah kemudian Cha Yool Moo mengetahui identitas asli dari Jeon Nok Du yang merupakan seorang laki-laki, bukan wanita.


Setelah itu, berbagai cerita yang menegangkan seperti pembantaian massal juga ditampilkan. Meski demikian, cerita komedi juga dihadirkan untuk mencairkan ketegangan drama ini, misalnya momen pertengkaran kecil antara Jeon Nok Du dengan Dong Dong Ju.

Yang tak kalah menarik dari episode ini adalah akting dari Kang Tae Oh yang berperan sebagai Yool Moo. Pasalnya, dia sukses memerankan karakter psikopat yang sangat kejam dan tak kenal takut. Dia bahkan tak segan untuk membunuh orang lain tanpa ampun dan masih bisa tersenyum setelahnya.

Akting Psikopat Kang Tae Oh di \'The Tale of Nokdu\' Dipuji Habis-Habisan

KBS

Akting psikopat Kang Tae Oh ini pun sukses menghipnotis netizen Korea setelah menyaksikan drama ini. Tidak sedikit dari mereka yang memuji kemampuan beraktingnya yang luar biasa.

"Akting Yool Moo sangat gila," tulis seorang netter. "Sangat menyeramkan haha. Akting psikopat haha," imbuh netter yang lain. "Aku merinding... Akting Yool Moo adalah yang terbaik... Ini semakin meyeramkan," kata netter yang lain.

"Woah plot twistnya.... Aku pikir mereka melakukannya minggu lalu," ujar netter yang lain. "Yool Moo menyelesaikan ending hari ini. Aku pikir kamu adalah pria yang terbaik di dunia huhu," sahut netter yang lain. "Yool Moo, 'The Tale of Nokdu' lebih mengejutkan hari ini," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, episode terbaru "The Tale of Nokdu" akan tayang pada Selasa (22/10) malam ini. Jika kalian adalah penonton setia drama ini, jangan lupa untuk menyaksikannya ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...