Mbah Mijan Ramal Benjolan di Tenggorokan Raffi Ahmad Hasil 'Kiriman' Rekan Artis, Siapa?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Raffi Ahmad Vakum dari Entertainment

Saat Raffi Ahmad memutuskan vakum untuk berobat sekaligus berlibur, Mbah Mijan menerawang adanya hal mistis yang menyerang suami Nagita Slavina tersebut.

WowKeren - Raffi Ahmad telah memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan demi menghabiskan waktu bersama keluarga, sekaligus untuk mengobati penyakitnya. Seperti diketahui, Raffi memiliki benjolan di tenggorokan yang mengganggu pita suaranya.

Penyakit tersebut mengharuskan Raffi untuk menjalani operasi dan beristirahat penuh selama beberapa bulan. Setelah merampungkan segala urusan pekerjaannya, Raffi pun pamit dan bersiap untuk berobat. Bahkan Raffi akan mengajak Nagita Slavina dan putra mereka yang bernama Rafathar untuk berlibur keliling dunia.


Keputusan Raffi untuk vakum dari dunia hiburan pun menarik perhatian paranormal Mbah Mijan. Menurut Mbah Mijan, kepergian Raffi dari dunia hiburan untuk sementara tak membuat pamornya turun.

"Yang Mbah dengar Raffi memang lagi agak-agak terganggu kesehatannya. Kan ngomong sendiri seperti itu. Kalau Raffi untuk di dunia entertain kan legend," ujar Mbah Mijan dalam tayangan "Status Selebritis" SCTV pada Senin (21/10). "Dia tidak bisa dihilangkan, akan eksis kembali. Benar-benar untuk penyembuhan hanya untuk bed rest selama 4 bulan. Nanti akan kembali lagi."

Kendati begitu, Mbah Mijan mengungkapkan bahwa penyakit yang diderita Raffi tak lepas dari hal-hal supranatural. Mbah Mijan menerawang adanya seseorang yang sengaja mengirimkan ilmu hitam kepada Raffi.

"Kalau kita berbicara apakah ada faktor X ya di soal sakitnya Raffi, Mbah mungkin agak sedikit bingung untuk mengungkapkan," ungkap Mbah Mijan. "Kalau dibilang enggak, kelihatannya kok ada rentetan kejadian yang menurut Mbah Mijan sendiri ya itu enggak lazim."

Rupanya Mbah Mijan menyebutkan bahwa rekan sesama artis hingga pengusaha mengirimkan ilmu hitam kepada Raffi, lantaran merasa iri dengan kesuksesannya. Kendati begitu, Mbah Mijan tak menyebutkan lebih detail mengenai sosok rekan artis hingga pengusaha yang mengirimkan ilmu hitam kepada Raffi.

"Rivalitas ya. Rivalitas kan dari banyak hal yang Mbah lihat ya dari teman artis," papar Mbah Mijan. "Dari teman pengusaha juga ada. Karena Raffi selain jadi artis kan juga pengusaha."

You can share this post!

Related Posts
Loading...