Joy Red Velvet Blak-Blakan Soal Dipaksa Selalu Imut Demi Jaga Imej Idol
Top Star News
Selebriti

Rumah mode Amerika UGG merilis video kampanye global di mana Red Velvet menjadi bagian di dalamnya. Joy membicarakan tentang imej seorang idol yang dipaksakan padanya.

WowKeren - Joy Red Velvet baru-baru ini membicarakan tentang imej seorang idol yang dipaksakan padanya. Imej tersebut terus membayangi bahkan ketika ia berusaha tampil sebagai seniman, aktris dan banyak lagi.

Pada 17 Oktober, rumah mode Amerika UGG merilis video kampanye global di mana Red Velvet menjadi bagian di dalamnya. Video tersebut menampilkan wawancara Joy yang berbagi opini jujur tentang imej dan apa artinya berpakaian seperti seorang idol.


"Aku berada di bidang di mana aku dapat mengekspresikan diriku yang sebenarnya, dan tidak hanya sebagai diriku dalam konsep yang ditugaskan. Tapi setiap kali aku mengekspresikan diriku yang sebenarnya, aku pernah mendengar kata-kata seperti, 'Itu terlalu berlebihan,' dan, 'Aku lebih menyukai sisimu yang imut'. Kenapa mereka terus menginginkan imej idol yang seperti itu dariku? Ini membuatku terus bertanya-tanya padaku sendiri," kata Joy.

Joy Red Velvet Buka-Bukaan Soal Dipaksa Selalu Imut Demi Jaga Imej Idol

Source: Koreaboo

"Aku sudah bertanya-tanya sebelumnya. Tapi orang di atas panggung adalah aku dan orang di luar panggung juga aku. Jadi, aku ingin mengatakan ini kepada orang-orang yang bertanya, 'Apakah boleh seorang idol berpakaian seperti ini?' Aku ingin memberi tahu mereka, ya, itu benar. Inilah aku," lanjut idol kelahiran 1996 itu.

Joy debut bersama Red Velvet pada 2014. Selain sebagai idol, ia terjun ke dunia akting dengan menjadi pemeran utama drama "The Liar and His Lover" tvN dan "Tempted" MBC. Ia juga pernah membintangi variety show populer MBC "We Got Married" bersama Sungjae BTOB.

Sementara itu, Red Velvet beberapa waktu lalu comeback dengan merilis album lanjutan dari proyek "The ReVe Festival". Kali ini mereka merilis album proyek kedua bertajuk "The ReVe Festival : Day 2" dengan lagu utama bertajuk "Umpah Umpah".

You can share this post!

Related Posts
Loading...