Baru Dirilis, Album TXT Puncaki Tangga Lagu iTunes di 25 Negara
Facebook
Musik

Boy grup asal Korea Selatan, TXT kali ini kembali sukses merajai tangga lagu iTunes di berbagai negara usai merilis album terbaru bertajuk 'The Dream Chapter: MAGIC' pada 21 Oktober kemarin.

WowKeren - Boy grup baru besutan Big Hit Entertainment, TXT baru saja merilis album pada Senin (21/10) kemarin. Album yang bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC" ini memiliki lagu utama yakni "Run Away". MV dari lagu tersebut juga dirilis pada hari Senin (21/10).

Meskipun baru saja dirilis, album kedua TXT kembali sukses menduduki peringkat pertama di tangga lagu iTunes 25 negara. Negara-negara tersebut diantaranya adalah Amerika Serikat, Rusia, Meksiko, Brasil, India, dan banyak lagi. Peringkat tersebut sukses ditampati oleh TXT kurang dari 24 jam usai albumnya dirilis yakni pada Selasa (22/10) pukul 8 pagi waktu setempat.


Baru Dirilis, Album TXT Sukses Rajai Tangga Lagu Di 25 Negara

Twitter

Tak hanya itu, usai perilisan album comeback mereka, tagar #RunAwayWithTXT pun sempat menjadi nomor 1 di Twitter. Beberapa tagar lain yang berkaitan dengan TXT juga sempat menjadi trending topik.

Tema dari lagu utama dalam album tersebut, yakni "Run Away" juga terbilang unik. Diproduseri oleh Slow Rabbit, "Run Away" merupakan lagu bergenre pop synth yang bercerita tentang sekelompok teman yang melarikan diri ke tempat ajaib di mana hanya kalian dan teman kalian yang bisa pergi menuju tempat tersebut.

Selain "Run Away", boy grup yang baru debut Maret 2019 lalu juga akan membawakan 7 lagu lain. Lagu tersebut diantaranya yakni "New Rules", "Roller Coaster", "Poppin' Star", "Can’t We Just Leave The Monster Alive?", "Magic Island", "20cm", dan "Angel Or Devil".

Selain merilis album baru, TXT juga nantinya akan menayangkan acara comeback khusus yang bertajuk "TOMORROW X TOGETHER Welcome Back Show presented by Mnet". Selain tayang di Mnet, acara ini juga akan disiarkan online melalui berbagai platform seperti YouTube dan aplikasi VLive. Acara tersebut nantinya akan menampilkan penampilan perdana TXT dari lagu baru mereka.

Sebelumnya, album pertama TXT juga meraih sukses. Album pertama mereka yang bertajuk "The Dream Chapter: STAR" berhasil menduduki puncak tangga lagu Billboard. Tak hanya itu, lagu utama mereka dalam album tersebut, yakni "Crown" berhasil menembus peringkat atas dari beberapa chart Billboard.

Meski baru debut, adik BTS (Bangtan Boys) ini sudah menuai berbagai prestasi. Beberapa penghargaan yang pernah diraihnya semenjak debut diantaranya yakni Male Rookie Idol of the Year di Brand of the Year Awards 2019, Global Popularity Award di Genie Music Awards 2019, dan bahkan penghargaan bergengsi Rookie Award dalam Soribada Best K-Music Awards 2019.

You can share this post!

Related Posts
Loading...