Twice dan Jeon Somi Reuni Dadakan di Bandara, Intip Foto-Fotonya Berikut
Selebriti

Twice dan Jeon Somi tidak sengaja bertemu di Bandara Internasional Incheon hari ini, Selasa (22/10). Mereka langsung mengubah pertemuan tidak sengaja menjadi reuni dadakan.

WowKeren - Twice terlihat di Bandara Internasional Incheon hari ini, Selasa (22/10). Para member grup besutan JYP Entertainment itu akan bertolak ke Jepang untuk konser "TWICELIGHTS" di Hokkaido.

Tanpa diduga, para member, terutama Jeongyeon, Jihyo dan Chaeyoung, bertemu mantan rekan mereka di JYP Entertainment yaitu Jeon Somi serta ayahnya, Matthew Douma.


Mereka langsung mengubah pertemuan tidak sengaja menjadi reuni dadakan. Kita bisa melihat Jeon Somi memeluk member-member Twice. Somi dan Chaeyoung juga terlihat mengambil beberapa foto selfie bersama.

Twice dan Jeon Somi Reuni Dadakan di Bandara, Intip Foto-Fotonya Berikut

Source: Allkpop

Twice dan Jeon Somi menjadi dekat karena mereka menghabiskan banyak waktu bersama sebagai trainee. Mereka juga mengambil bagian dalam acara survival "Sixteen" yang kemudian mendebutkan Twice.

Meski telah meninggalkan JYP Entertainment tahun lalu, Jeon Somi tetap berteman baik dengan para member Twice. Bahkan mereka beberapa kali mempromosikan lagu debut Somi "Birthday" pada kesempatan yang berbeda.

Sementara itu, Twice belum lama ini comeback dengan merilis album bertajuk "Feel Special". Mereka baru saja menggelar jumpa fans bertajuk "ONCE Halloween 2" dengan berdandan sebagai karakter-karakter fiksi populer.

Jeon Somi sendiri akan membintangi reality show SBS "Law of the Jungle" bersama ayahnya Matthew Douma. Alasan mereka terlihat di bandara hari ini untuk berangkat ke Kepulauan Chuuk yang terletak di Pasifik Barat Daya. Mereka akan kembali setelah 10 hari.

Selain "Law of the Jungle", Jeon Somi dan ayahnya juga pernah tampil di variety show seperti di "My Little Television" dan "Happy Together". Saat ini Jeon Somi sibuk tampil di konser musik dalam rangka promosi debut solonya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...