Medina Zein Sahabat Nagita-Raffi Ikut Pamit Usai Sindir Zaskia Sungkar, Ada Apa?
Selebriti

Medina Zein yang sempat kesal dan menyentil pihak Zaskia-Irwansyah soal kasus penggelapan dana itu mengunggah postingan berpamitan dan berterima kasih atas dukungan banyak pihak.

WowKeren - Baru-baru ini, pengusaha cantik Medina Zein muncul ke publik didamping suaminya, Lukman Azhari. Medina dan Lukman ternyata mengungkap soal keputusan mereka melaporkan Irwansyah atas tuduhan penggelapan.

Medina tak terima dengan sikap Irwansyah sebagai pemilik bisnis kue. Keduanya sempat bekerjasama namun Medina menuding kalau ada aliran dana masuk ke rekening pribadi suami Zaskia Sungkar itu.

Tak terima dengan tuduhan Medina soal penggelapan Rp1,9 miliar lebih, Zaskia lantas bercanda sembari melontarkan sindiran soal jumpa pers. Selain itu, Zaskia mengisyaratkan kalau laporan adik ipar Sarah Azhari itu cuma fitnah semata.

Curhatan Medina

Sumber: Instagram

Sikap Zaskia ini makin membuat Medina panas. Akhirnya terjadi "perang sindiran" diantara keduanya. Medina seolah menyentil Zaskia dan Irwansyah serakah. Selain itu, Medina menganggap Zaskia seharusnya tak perlu panik jika tak bersalah.


"Kalau gak salah gak usah panik beib nyindir-nyindir, minta tolong sana sini hasil audit jelas terpampang nyata, ya kali rekening koran dimanipulasi," kata Medina. "Sekedar mengingatkan kalau arti kata serakah itu bahaya apabila seseorang tidak sadar dasar dengan sifat tersebut."

Namun tepat 22 Oktober, Medina yang dekat dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini mengunggah postingan misterius. Medina mengikuti jejak Raffi dan berpamitan di sosial media.

"Currently need a rest for a while. Terkadang kita butuh rehat dari rutinitas dan masalah yang kita hadapi," ujar Medina. "Dan hal itu sama sekali tak membuat kita lemah. Urusan ke dalam diri lebih penting dari segalanya. Off to get rest, thanks for all support."

Lukman sebagai suami sempat memberikan tanda love sebagai bentuk dukungan. Sejumlah fans juga ikut mendoakan agar Medina kuat menghadapi masalah.

"Semangat sabar tawakall mba cantik sholehah ramah n baikhati ,sukses slalu," kata netter. "Kasus penggelapan uang masih berjalan terus kan ? Aneh rasanya jika sudah ada bukti sangat sangat jelas, tapi pelaku masih bisa beraktivitas seperti biasa bahkan masih bisa keluar negri. Bukan gak mau perdamaian. Tapi jika berlarut2 nanti jadi pertanyaan ke mba MZ dan suami sebenernya serius gak laporin. Biar netizen yang engeh hukum liat pelajaran buat si pelaku juga," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait