Bakal Jadi Menteri, Wishnutama Segera Mundur Dari NET TV
Instagram/wishnutama
TV

Wishnutama Kusubandio kabarnya akan segera menjadi menteri di kepemimpinan Joko Widodo periode II 2019-2024. Kendati demikian, Wishnutama mengaku akan segera mundur dari NET TV.

WowKeren - Baru-baru ini ramai kabar bahwa Wishnutama Kusubandio akan melenggang menjadi menteri di kepemimpinan periode kedua Joko Widodo untuk tahun 2019-2024. Kabar ini semakin diperkuat ketika Pria yang akrab disapa Tama itu terpantau mendatangi Istana di Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, sekitar pukul 11.10 WIB.

Lantas Tama sendiri mengaku bahwa ia telah ditunjuk oleh Jokowi sebagai menteri. "Bapak (Presiden) menyampaikan, saya diminta bantu beliau," kata Wishnutama dilansir dariKompas.com, seusai bertemu Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10).


Di sisi lain, nama Wishnutama yang terkenal lantaran kiprahnya di dunia pertelevisian juga disorot oleh publik. Apalagi ia diketahui menjabat sebagai komisaris utama NET TV.

Lantas Tama menuturkan akan meninggalkan jabatannya tersebut apabila ia sudah menjadi menteri. Bukan hanya di NET TV, pria berusia 49 tahun ini juga akan meninggalkan media yang masih berada dalam tanggung jawabnya.

"Ya, aturannya harus mundur, saya kan bukan di NET TV saja, ada di Kumparan juga," tutur Tama. Sebelumnya memang diketahui bahwa Tama merupakan Komisaris Utama dan Presiden Direktur NET TV sejak 2013.

Selain itu, pada 2017 Wishnutama juga mengumumkan dirinya merupakan komisaris kumparan. Lantas hingga saat ini ia belum mengatakan akan menempati posisi mana ketika dirinya menjabat sebagai menteri.

Tama hanya mengatakan bahwa hal tersebut akan disampaikan dan diumumkan langsung oleh Jokowi. Ia juga memastikan bahwa kementerian yang akan dipimpinnya pasti akan sesuai dengan kempuannya. "Di bidang kemampuan sayalah, meningkatkan kreativitas, meningkatkan devisa," papar Tama.

Selain itu, Tama juga mengatakan bahwa sebelumnya ia tidak pernah memiliki cita-cita untuk menjadi seorang menteri. Namun ia berjanji akan memberikan yang terbaik untuk bangsa apabila sudah diberi kepercayaan tersebut. ”Ya walaupun saya ini tidak pernah bercita-cita menjadi menteri, untuk sebuah kebaikan bangsa kita, saya bersedia," tandas Tama.

You can share this post!

Related Posts
Loading...