Bukan Barang Mewah, Ruben Onsu Beri Kado Ultah Pernikahan Tak Terduga ke Sarwendah
Instagram/sarwendah29
Selebriti

Saat merayakan hari ulang tahun pernikahannya yang keenam, Ruben Onsu berhasil membuat Sarwendah merasa terkejut sekaligus terharu dengan hadiah berikut ini.

WowKeren - Ruben Onsu dan Sarwendah dikenal sebagai pasangan yang selalu tampil harmonis. Pasangan selebriti tersebut pun merayakan hari pernikahan mereka yang keenam tahun pada Selasa (22/10).

Kendati begitu, Ruben tak menyiapkan hadiah mewah untuk Wendah layaknya para pasangan selebriti lain. Presenter berusia 36 tahun tersebut justru memberikan Wendah kado sebuah taman belajar bagi anak-anak. Ruben pun menunjukkan foto-foto saat sang istri mengunjungi "Tempat Belajar Bunda Sarwendah".

"Kalau banyak yg tanya hadiah apa yg aku berikan di hari jadi pernikahanku, aku memberikan sesuatu yg kami jg sama2 suka, dan kebetulan surprise ini saya berikan sebagai tanda cinta saya dan bisa berguna buat banyak orang, di tmpt saya membangun Tempat Belajar karena masih banyak di usia mereka yg tidak bisa Membaca dan Menulis," tulis Ruben di Instagram. "Jd terlintas lah di pikiran ku melakukan hal kecil ini untuk membantu mereka di hari jadi pernikahan ku yg ke 6. Semoga hadiah kecil ini bisa membuat istriku bahagia dan berguna. Happy Anniv ke 6 sayang @sarwendah29."

Postingan Ruben tersebut pun dibalas oleh Wendah yang merasa terkejut mendapatkan kado pernikahan berupa taman belajar. Mantan personel Cherry Belle tersebut merasa bahagia dan berterima kasih kepada Ruben.


"Tak pernah terbayangkan olehku akan mendapatkan hadiah yang sangat berarti yaitu Tempat Belajar Bunda Sarwendah," ungkap Wendah di Instagram pada Selasa (22/10). "Senang sekali dan terharu sekali bisa bermanfaat untuk banyak orang. Terima kasih suamiku @ruben_onsu selalu sayang kamu #SW #Sarwendah #Anniversary."

Postingan Ruben dan Wendah tersebut langsung ramai dikomentari beragam oleh para netter. Selain memberikan ucapan selamat, para netter juga kagum dengan Ruben dan Wendah yang selalu peduli sesama.

"Happy anniv koko sama bunda, salut liat keharmonisan, kebaikan bunda sama koko kesemua orang, semoga tuhan selalu memberkati," ujar akun @sus******lis. "Mulia banget si keluarga ini semoga banyak rezekinya ya," sahut akun @ulfa******idoo.

"Ini baru keluarga kereen @ruben_onsu @sarwendah29 orng kaya tp tdk pernah memamerkan harta nya sllu beramal dan peduli kepada orng lain," komentar akun @ndah*****ika30. "Panutan , idaman bgt pasangan ini.... Terharu," seru akun @inda*****mala.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru