Trailer Final 'Star Wars: The Rise of Skywalker': Penutup yang Mengharukan dan Menguras Emosi
Lucasfilm
Film

Penutup dari franchise yang dimulai sejak 42 tahun silam ini diharapkan sama memuaskannya dengan 'Avengers: Endgame' yang menjadi akhir sempurna dari Infinity Saga.

WowKeren - Disney dan Lucasfilm akhirnya merilis trailer final dari proyek penutup Star Wars saga, "Star Wars: The Rise of Skywalker". Trailer terakhir ini baru saja dirilis bertepatan dengan hari ulang tahun mendiang Carrie Fisher selaku pemeran Princess Leia Organa.

Trailer dimulai dengan sosok Rey yang sedang berlari menembus hutan dan kemudian bertarung dengan Kylo Ren. Selain itu berbagai aksi dan visual keren juga menghiasi trailer anyar ini seperti penampilan armada pesawat tempur milik para pemberontak. Trailer ini juga memperlihatkan satu per satu para karakter yang belum muncul di trailer sebelumnya seperti Mon Calamari, Liutenant Connix, dan Rose Tico.

Walaupun secara keseluruhan trailer ini banyak mengungkapkan apa yang akan disajikan dalam "Star Wars: The Rise of Skywalker" nantinya, namun pihak produksi tetap menjaga detail plotnya seminimal mungkin. Bahkan masih belum diketahui misi dari The Resistance saat ini, begitu juga rencana dari Palpatine.


Salah satu momen trailer yang paling banyak dibicarakan adalah perpisahan C-3PO yang menyedihkan kepada teman-temannya, dan tentunya akan banyak kejutan lain yang siap dihadirkan dalam filmnya nanti. Boleh jadi, penutup dari Skywalker Saga ini sama memuaskannya dengan "Avengers: Endgame" yang menjadi akhir sempurna dari perjalanan Infinity Saga.

Terakhir, trailer ditutup dengan kehadiran Palpatine dari belakang. Lalu dilanjutkan adegan Rey memegang lightsaber biru milik Luke dengan narasi, "The Force Be With You". Princess Leia lantas memberikan jawaban, "Selalu".

Trailer film "Star Wars: The Rise of Skywalker" ini bisa dibilang menghadirkan nuansa emosional yang kental. Disney seolah benar-benar menjamin bahwa film ini akan menjadi akhir yang memuaskan bagi para penggemar seri "Star Wars". Terutama untuk penggemar setia franchise yang dimulai sejak 42 tahun lalu ini.

Sementara itu, "Star Wars: The Rise of Skywalker" sendiri mengambil setting waktu satu tahun setelah "Star Wars: the Last Jedi". Proyek ini dipastikan menjadi momen terakhir Luke Skywalker, karakter yang dimainkan oleh Mark Hamill.

Beberapa pemeran lama juga kembali hadir dalam film ini. Mulai dari Daisy Ridley (Rey), Adam Driver (Kylo Ren), John Boyega (Finn), hingga Oscar Issac (Poe Dameron). "Star Wars: The Rise of Skywalker" bakal jadi akhir dari cerita panjang franchise "Star Wars" yang sudah dibuat sejak tahun 1977 silam. Seri kesembilan dari film sci-fi ini rencananya akan dirilis pada 20 Desember mendatang. (wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel