Adegan Ciuman Kim Min Jae dan Gong Seung Yeon di 'Flower Crew' Tuai Protes
JTBC
TV

'Flower Crew: Joseon Marriage Agency' kini tinggal menyisakan 5 episode pamungkas. Drama JTBC itu bakal digantikan oleh 'Chief of Staff 2' mulai 11 November mendatang.

WowKeren - "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" menghadirkan episode terbaru pada Senin (21/10). Pada episode itu, Ma Hoon (Kim Min Jae) akhirnya berani menunjukkan perasaannya pada Gae Ddong (Gong Seung Yeon).

Dalam cuplikan episode terbaru "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" itu, Ma Hoon tampak menarik Gae Ddong dan langsung mencium bibir cewek cantik itu. Gae Ddong awalnya kebingungan namun ketika dicium lagi oleh Ma Hoon, ia akhirnya pasrah.


Adegan ciuman Ma Hoon dan Gae Ddong ini pun ramai menjadi bahasan fans Indonesia. Menariknya, banyak yang protes karena adegan ciuman yang sudah mereka tunggu itu justru hanya nempel saja dan tertutupi oleh cahaya matahari.

"Ah nempel doang itu mahhh udah lama di tunggu gitu doang," tulis seorang fans. "Akhirnya kisseu.. tapi kurang nampol, sinar + diatas kepalanya mengganggu," sambung yang lain. "Lightingnya terlalu menyiksa penonton hahahaha," pungkas fans lainnya.

Adegan Ciuman Kim Min Jae dan Gong Seung Yeon di \'Flower Crew\' Tuai Protes

Source: JTBC 'Flower Crew: Joseon Marriage Agency'

Di sisi lain, fans Indonesia juga masih belum rela karena lebih berharap Gae Ddong akan berakhir dengan Lee Soo (Seo Ji Hoon). "Ga rela kenapa gaethong ngga sama Lee Soo," ungkap seorang fans. "Kasian bgt lee soo, fix bertepuk sebelah tangan sabar yaa zheyenk.. pukpuk," susul yang lain.

"Flower Crew: Joseon Marriage Agency" episode terbaru sendiri mengalami penurunan rating yang cukup signifikan dari penayangan sebelumnya. Pasalnya drama yang juga dibintangi oleh Park Jihoon cs itu hanya meraih 2,7 persen padahal sebelumnya mencetak rating di atas 3 persen.

Sementara itu, "Flower Crew: Joseon Marriage Agency" kini tinggal menyisakan 5 episode pamungkas. Drama JTBC itu nantinya bakal digantikan oleh "Chief of Staff 2" mulai 11 November mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...