Luna Maya Hadir di Pesta 'Perpisahan' Raffi Ahmad, Syahrini Absen Malah Disindir
Instagram/lunamaya
Selebriti

Setelah mengumumkan keinginannya vakum dari dunia hiburan, Raffi Ahmad tampak berkumpul dengan Luna Maya beserta sejumlah artis lain. Namun tak terlihat sosok Syahrini di acara Raffi tersebut.

WowKeren - Raffi Ahmad telah memutuskan untuk vakum dari dunia hiburan. Pasalnya suami Nagita Slavina tersebut ingin berobat sekaligus berlibur bersama keluarga keliling dunia. Sebelumnya, Raffi telah menggelar acara untuk mengungkapkan rencananya tersebut pada Senin (21/10).

Selain itu, Raffi juga sempat berkumpul dengan sejumlah sahabatnya sekaligus rekan sesama artis. Sebut saja Luna Maya, Ayu Dewi, Gading Marten, Aming, hingga Melaney Ricardo. Tampak pula Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, dan Bunga Citra Lestari beserta sang suami, Ashraf Sinclair.


Foto-foto momen keseruan Raffi bersama Luna cs pun sudah beredar luas di media sosial. Akan tetapi, para netter justru mencari sosok Syahrini yang tak terlihat hadir di acara "perpisahan" Raffi. Padahal Raffi dan Nagita sempat datang ke acara resepsi pernikahan Syahrini dengan Reino Barack.

Luna Maya Hadir di Pesta \'Perpisahan\' Raffi Ahmad, Syahrini Absen Malah Disindir

Instagram

Ketidakhadiran Syahrini di acara Raffi membuat para netter memberikan sindiran untuknya, yang dinilai sudah tak dianggap sebagai teman. Apalagi pelantun lagu "Restu" tersebut juga dikabarkan renggang dengan Luna setelah menikah dengan Reino. Seperti diketahui, Reino sempat menjalin hubungan dengan Luna, namun sudah putus dan beberapa bulan kemudian ia menikahi Syahrini.

"Mungkin mreka uda gak anggap temen," ujar akun @miz***rri. "Mungkin sudah gak diakuin lagi," imbuh akun @izza****syah. "Udah pada enek beteman ama dia," sahut akun @ham****n_18.

"Yang ono maksa nga ada yg mau temenan sama si jahanambul," komentar akun @momira******listiwa. "Hussss gak butuh temen banyak cukup satu dua sesama penikung aja cukup," seru akun @rash*****0118.

You can share this post!

Related Posts
Loading...