Jawaban Mengejutkan Robert Pattinson Soal Casting Zoe Kravitz sebagai Catwoman di 'The Batman'
Getty Images/Kimberly White/John L.
Film

Dalam film 'The Batman' arahan sutradara Matt Reeves ini, Robert Pattinson akan memerankan sosok Batman yang beradu peran dengan si antihero, Catwoman yang dimainkan oleh Zoe Kravitz.

WowKeren - Sejak pekan lalu, aktris cantik Zoe Kravitz telah dikonfirmasi memerankan karakter Selina Kyle alias Catwoman dalam film "The Batman" arahan Matt Reeves. Nantinya, aktris "Mad Max: Fury Road" ini akan beradu akting dengan Robert Pattinson yang berperan sebagai Bruce Wayne, alias Batman.

Bicara soal Zoe Kravitz yang terpilih memerankan sosok Catwoman, belum lama ini Robert Pattinson pun memberikan komentarnya soal casting lawan mainnya tersebut. Dalam sebuah wawancara terbaru, aktor "Twilight" saga ini secara mengejutkan mengaku bahwa dirinya dan Zoe sudah saling kenal sejak lama.


Oleh sebab itu, mantan kekasih Kristen Stewart ini pun merasa senang saat tahu bahwa ia akan beradu peran dengan Zoe di "The Batman" nantinya. "Ya, Zoe itu hebat dan aku sudah mengenalnya selama bertahun-tahun," tutur Robert dilansir ET pada Selasa (22/10). "Aku sudah berteman dengannya selama 10 tahunan dan dia luar biasa."

Tentunya pengakuan Robert Pattinson yang menyebut bahwa dirinya sudah lama berteman dengan Zoe Kravitz ini cukup mengejutkan, mengingat bahwa keduanya belum pernah terlibat dalam satu film yang sama sebelumnya. Namun jika menilik bahwa keduanya sudah saling akrab, maka rasanya tak heran jika penggemar menantikan chemistry kuat antara Batman dan Catwoman di filmnya nanti.

Di "The Batman" sendiri, Robert dan Zoe nantinya akan beradu peran dengan sejumlah aktor maupun aktris yang telah dikonfirmasi keterlibatannya. Di antaranya adalah Jeffrey Wright sebagai Komisaris Polisi Jim Gordon, Paul Dano sebagai villain Riddler, serta Seth Rogen yang diincar memerankan sosok villain lainnya, The Penguin.

Sutradara Mat Reeves yang membesut "The Batman" menyatakan bahwa ia akan memberi nuansa yang berbeda dari seri sebelumnya. Alih-alih menceritakan asal-usul sosok Batman seperti di film-film sebelumnya, kali ini "The Batman" dipastikan bakal mengusung tema baru. Film ini akan fokus pada keberanian si manusia kelelawar untuk menyelidiki suatu kasus guna menuntaskan kejahatan di Gotham City.

Proses pra-produksi kabarnya akan dimulai musim panas ini, namun belum bisa diumumkan kapan proses syuting akan dimulai. Jika berjalan sesuai rencana, film ini diperkirakan tayang pada 25 Juni 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...