Visual Yeonjun TXT dengan Rambut Biru Kejutkan Netizen, Disebut Gabungan V dan Jimin BTS
Zenith News
Selebriti

Bersamaan dengan perilisan album baru mereka, Big Hit Entertainment mengadakan showcase untuk TXT. Visual Yeonjun dengan rambut biru sukses mengejutkan banyak orang.

WowKeren - TXT (Tomorrow X Together) baru saja merilis album pada Senin (21/10). Album bertajuk "The Dream Chapter: MAGIC" ini memiliki lagu utama "Run Away" dengan video musik tentang anak-anak sekolah yang melarikan diri ke tempat ajaib.

Bersamaan dengan perilisan album, Big Hit Entertainment juga mengadakan showcase untuk TXT. Selama berlangsungnya acara, visual Yeonjun dengan rambut biru sukses mengejutkan banyak orang.

Dalam comeback kali ini, Yeonjun memang tampil berani dengan mewarnai rambutnya menjadi biru mencolok. Namun hasilnya tidak mengecewakan. Idol kelahiran 1999 itu berhasil membuat netizen tergila-gila bahkan hanya dengan foto jepretan media yang terkesan biasa saja.

Banyak netizen yang menyebut visual Yeonjun mengingatkan mereka pada V dan Jimin BTS. Namun beberapa menganggapnya memiliki wajah unik dan tidak mirip siapa-siapa. Berikut ini komentar-komentar netizen tentang visual Yeonjun dengan rambut biru:

Visual Yeonjun TXT dengan Rambut Biru Kejutkan Netizen

Source: Pann

"Gara-gara Yeonjun, aku ingin masuk fandom TXT, tiba-tiba dia menjadi lebih tampan."

"Aku merasa seperti tahu seperti apa wajah yang disukai Big Hit, dia sangat tampan."


"Dia menjadi sangat tampan dengan rambut biru seperti itu. Dia memiliki ketampanan unik seperti Jimin, tapi sedikit mirip V di beberapa kesempatan."

"Aku merasa secara pribadi, dia yang paling tampan di antara anggota TXT. Dia dilahirkan untuk menjadi selebritis. Dia terlihat seperti Yoon Jisung (mantan personel Wanna One), kan? Aku sangat menyukai matanya."

"Dia memiliki mata Jimin tapi juga terlihat seperti V."

"Bagian-bagian di wajahnya bukan yang terbaik tetapi harmonis, jadi dia tampan."

"V tampan dan dia tampan jadi berhenti membandingkan mereka."

"Menurutku dia adalah versi idol dari Lee Jong Suk. Aku merasa seperti menonton drama 'W: Two Worlds'."

"Dia memiliki wajah unik yang tidak terlihat seperti idol lain."

Sementara itu, "The Dream Chapter: MAGIC" sukses menduduki peringkat pertama di tangga lagu iTunes 25 negara. Negara-negara tersebut diantaranya adalah Amerika Serikat, Rusia, Meksiko, Brasil, India, dan banyak lagi. Peringkat tersebut sukses ditempati oleh TXT kurang dari 24 jam usai albumnya dirilis yakni pada Selasa (22/10) pukul 8 pagi waktu setempat.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru