Maia Estianty Merasa Jadi Ibu Yang Payah Karena Baru Pertama Kali Lakukan Hal Ini Ke El Rumi
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty diketahui tengah berada di London, Inggris. Ia mengantar putra sulungnya, Al Ghazali yang kabarnya akan melanjutkan pendidikan di sana, seperti El Rumi.

WowKeren - Maia Estianty diketahui tengah berada di London, Inggris. Ia mengantar putra sulungnya, Al Ghazali yang kabarnya akan melanjutkan pendidikan di sana, mengikuti jejak sang adik, El Rumi.

Melalui Instagram pribadinya, Maia sempat membagikan momen keberangkatannya di bandara. Al juga memberikan salam perpisahan kepada para sahabat yang melepas kepergiannya.

Baru-baru ini, Maia kembali membagikan kegiatannya di London. Dalam sebuah video, istri konglomerat Irwan Mussry itu memperlihatkan kampus megah El.

"Dada selamat ngampus El," seru Maia mengantar El. "Dada bunda, kuliah dulu ya," balas El sambil berlalu.


Photo-INFO

Instagram

Menariknya, Maia rupanya baru pertama kali mengantar El ke kampus. Sebagai ibu, mantan istri Ahmad Dhani itu pun merasa bersalah dan payah. "Pertama kali anter @elelrumi ke kampusnya hahaha... Payah nih bundanya," tulis Maia melengkapi video.

Postingan yang diteruskan oleh akun fans itu pun mendapat beragam respons warganet. Beruntung, warganet memberikan komentar positif untuk ibu dan anak itu.

"Nurut sm ortu ...yah anak gatteng," kata netter. "Anak2 yang sangat berbakti," puji yang lain. "Ganteng amat sih kk el..sebel aku tuh," tambah lainnya. "Sayang anak, anaknya juga sayang emak," timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait