Paula Verhoeven Rela Jual Emas Demi Beli Hadiah Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/baimwong
Selebriti

Sebagai sahabat, Paula Verhoeven rela menjual perhiasan emasnya untuk membeli kado Raffi dan Nagita. Lantas hadiah apa yang diberikan Paula untuk pasangan selebriti tersebut?

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah merayakan hari pernikahan mereka yang kelima tahun pada 17 Oktober lalu. Sebagai sahabat, Paula Verhoeven dan Baim Wong ingin memberikan hadiah untuk pasangan selebriti tersebut.

Tak tanggung-tanggung, Paula bersedia menjual beberapa perhiasan emasnya untuk memberikan hadiah kepada Raffi dan Nagita. Pasalnya Raffi dan Nagita selalu bersikap baik kepada Baim maupun Paula. Dalam vlog terbarunya, Baim terlihat menemani Paula ke sebuah outlet penjualan emas.

"Ini buat beli kado Raffi (dan) Nagita ya bosque, soalnya waktu itu dia pengin tapi kita enggak sempat kasih," ujar Baim. "Jual emas aku aja sayang, tapi nanti aku minta yang lain ya. Mereka baik banget sama kita nih, sahabat bosque," sahut Paula.

Paula mengaku bahwa perhiasan emas yang ia jual tak memiliki surat karena diberi oleh para mantan kekasihnya. Hasil penjualan perhiasan emas milik Paula ternyata mencapai Rp27 juta. Baim pun terlihat terkejut serta antusias untuk memberikan kado kepada Raffi dan Nagita.


Selanjutnya, Baim dan Paula mengunjungi sebuah toko karpet dan sempat memilih-milih. Pasangan yang menikah pada tahun 2018 tersebut pun memilih sebuah karpet berbulu halus yang tampak mahal.

Baim dan Paula langsung memberikan karpet bulu tersebut untuk Nagita yang sedang berada di sebuah pusat perbelanjaan. Bahkan Baim sendiri yang menggotong karpet tersebut di depan umum hingga membuat Paula merasa malu. Aktor berusia 38 tahun tersebut merasa berterima kasih karena memiliki sahabat seperti Raffi.

Apalagi Raffi mementingkan Baim yang menggelar acara 7 bulanan Paula, ketimbang mobil mewahnya yang terbakar belum lama ini. Tak hanya itu, Raffi juga akan vakum dari dunia hiburan karena ingin berobat, sekaligus berlibur keliling dunia bersama keluarganya.

"Bosque kemarin baru ngasih hadiah sama Raffi, dia udah baik sama kita. Dia mobilnya kebakar bosque, kasihan," ucap Baim di akhir video. "Sekarang kita mau nginap di rumah dia kali ya, sebelum dia berangkat (keliling dunia). Dia baik bosque, orang baik itu bingung kita balasnya gimana."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru