Marshanda Beberkan Rahasia Bisa Akur Dengan Baim Wong
Instagram
Selebriti

Hubungan dengan Baim Wong selalu baik, Marshanda membeberkan rahasianya bagaimana ia masih bisa menjalin kedekatan bersama sang mantan kekasih tersebut.

WowKeren - Marshanda baru-baru ini memperlihatkan kedekatannya dengan sang mantan kekasih Baim Wong. Pasangan yang sempat menjalin asmara pada tahun 2016 tersebut hingga kini masih menjalin hubungan yang baik walaupun asmara mereka telah kandas.

Baim Wong kini telah menjalani kehidupan rumah tangga yang bahagia bersama dengan Paula Verhoeven dan tengah menantikan anak pertamanya. Sementara Marshanda hingga saat ini masih hidup sendiri usai perceraiannya dengan Ben Kasyafani.

Kedekatan Marshanda dan Baim ini terlihat setelah keduanya terlibat dalam project kolaborasi vlog di YouTube. Video ini berisi tentang pertemuan Marshanda dengan penggemarnya yaitu Nenek Iro.

Pemain sinetron "Bidadari" tersebut lantas membeberkan rahasianya bagaimana ia dapat terus menjalin hubungan baik dengan mantan kekasihnya tersebut. Menurut Marshanda, selama ini dia hanya terus menunjukkan niatan baiknya kepada Baim sehingga hubungan mereka dapat selalu terjaga sebatas pertemanan.

"Caranya gimana (jaga hubungan dengan Baim Wong)?," ungkap Marshanda saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan pada Senin (21/10). "Ya enggak pakai cara sih, niatnya baik saja."


Sahabat Nia Ramadhani tersebut mengaku jika ia selalu memberikan dukungan kepada Baim. Dukungan yang selalu ditunjukkan Marshanda ini juga selalu ditanggapi dengan baik oleh aktor pemain sinetron "Rajawali" tersebut yang lantas selalu membalas dengan support.

"Kadang aku support dia, dia support aku sebagai manusia pada umumnya," kata pelantun lagu "Kisah Sedih Di Hari Minggu ini". "Maksudnya kami saling mendukung saja sih."

Lebih lanjut Marshanda menjelaskan jika sejak putus cinta dari Baim, komunikasi yang terjalin diantara mereka justru tidak pernah putus. Kedua selebriti ini justru tetap memperlihatkan kedewasaan mereka dengan saling menjalani komunikasi seperti biasa bahkan saat terlibat syuting bersama demi menunjukkan profesionalisme.

"Kayaknya habis putus, kita malah syuting stripping bareng," kenang ibu satu anak ini. "Putus, terus syuting SCM, 'Sejuta Cinta Marshanda'."

Marshanda juga mengungkapkan kekagumannya terhadap istri Baim, Paula Verhoeven. Hal ini lantaran Paula dapat memahami hubungan baiknya dengan Baim yang hanya sebatas teman tanpa rasa cemburu maupun kesal.

"Keren lah mereka. Katanya Naysila Mirdad, Baim dan Paula itu enggak ada cemburu-cemburuan. Makanya mereka happy," ujar wanita yang akrab disapa dengan nama Caca ini. "Baim itu happy sama Paula, makanya semua baik sekarang. Udah enggak punya kebutuhan-kebutuhan yang enggak perlu."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru