Foto-Foto Cha Eunwoo Belum Diedit Ini Bukti Ganteng Sempurna Tanpa Cacat
Xportnews
Selebriti

Penggemar memposting foto-foto Cha Eunwoo yang belum diedit selama penampilan ASTRO di Super Con. Meskipun tidak diedit sama sekali, ia terlihat sempurna, benar-benar tanpa cacat.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO dikenal karena visualnya yang terlalu tampan. Idol sekaligus aktor kelahiran 1997 itu terus dipuji karena fitur-fitur wajahnya yang sempurna.

Kali ini, Cha Eunwoo menjadi sorotan karena kulitnya yang tanpa cacat. Bagaimana bintang drama JTBC "My ID is Gangnam Beauty" itu tidak membutuhkan pengeditan foto untuk membuat kulitnya tidak berpori.

Baru-baru ini, penggemar memposting foto-foto Cha Eunwoo yang belum diedit selama penampilan ASTRO di Super Con. Meskipun tidak diedit sama sekali, ia terlihat sempurna, benar-benar tanpa cacat.

Foto-Foto Cha Eunwoo Belum Diedit Ini Bukti Ganteng Sempurna Tanpa Cacat

Source: Koreaboo


Banyak orang setuju bahwa ada banyak pria tampan di Korea, tapi ketampanan Cha Eunwoo bisa dibilang berada di level berbeda. Saking tampannya, ia tak perlu bergerak untuk membuat orang menyadari ketampanannya. Bahkan beberapa orang menyebut ketampanannya terasa tidak nyata.

"Dia terlihat seperti keluar dari grafik komputer," komentar netizen. "Bagaimana bisa dia tetap tampan dengan foto gelap dan belum diedit seperti itu? Cha Eunwoo jelas bukan manusia," tambah netizen lain. "Aku tidak akan bosan mengatakan bahwa ketampanan Cha Eunwoo tidak nyata," sahut yang lain. "Ibunya mengidam apa waktu hamil Cha Eunwoo?" pungkas lainnya.

Sementara itu, Cha Eunwoo baru saja rampung membintangi drama MBC "Rookie Historian Goo Hae Ryung" bersama Shin Se Kyung. Aktingnya sebagai putra mahkota mendapat pujian meski awalnya dikritik.

Beberapa waktu lalu Cha Eunwoo mengumumkan akan menggelar jumpa fans sebagai aktor, tanpa para personel ASTRO yang lain. Tur solo jumpa fans pertama Cha Eunwoo dimulai di Hong Kong pada 19 Oktober 2019. Ia akan mengunjungi Taipei, Bangkok, Manila, dan Kuala Lumpur untuk bertemu para penggemarnya di seluruh Asia.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru