Shandy Aulia Akui Naik Berat Badan Hingga Celana Melar Meski Tetap Langsing Selama Hamil
Instagram/shandyaulia
Selebriti

Shandy Aulia akhirnya menjawab banyaknya pertanyaan 'julid' netizen soal kenaikan berat badan, ukuran celana, makanan yang dikonsumsi, hingga olahraga selama hamil.

WowKeren - Shandy Aulia merupakan salah satu artis yang kerap mendapat komentar nyinyir karena kebahagiaan yang dibagikannya melalui Instagram pribadi. Saat belum memiliki momongan selama 8 tahun menikah, Shandy kerap diejek. Namun saat Shandy telah mengandung, nyinyiran tersebut seakan belum usai.

Apalagi tubuh Shandy yang masih terlihat langsing meski usia kehamilannya telah mencapai 23 minggu. Menjawab rasa penasaran tersebut, Shandy bercerita mengenai kehamilannya meski sedang asyik babymoon di Los Angeles. Salah satunya soal apakah Shandy juga mengalami kenaikan berat badan.

"Berat badan sudah naik semenjak hamil ? Yes! sebelum hamil 46kg Now 52kg," tulis Shandy pada Selasa (22/10). "Size jeans sebelum hamil ? size jeans before 24 Now 26."

Shandy pun mengaku tak pilih-pilih makanan. Akan tetapi, Shandy tak mau makan berlebihan dan hanya menyesuaikan kebutuhan gizi yang diperlukan bayi dalam kandungannya. Selain itu, Shandy juga mengurangi menyantap makanan yang manis-manis.

Aktivitas olahraga Shandy selama hamil pun banyak disorot. Shandy lantas meminta warganet agar tidak khawatir mengenai kegiatannya yang dinilai cukup ekstrem tersebut. Tak hanya makan, Shandy pun kini hanya berolahraga secukupnya.


"Setiap wanita hamil punya pengalaman dan ceritanya sendiri semua tidak bisa disamakan. yang terpenting selama Ibu hamil dalam kondisi sehat dan janin sehat," tutup Shandy. "Jangan gunakan kehamilan untuk bermalas malasan apa lagi malas bergerak, semua dimulai dari Ibu yang sehat."

Usai membagikan cerita kehamilannya tersebut, unggahan Shandy tampak bebas dari komentar julid. Warganet hanya memperlihatkan kekaguman mereka pada tubuh Shandy dan menuliskan doa untuk kelancaran bintang film "Cinta Itu Buta" tersebut sampai proses melahirkan.

"Sehat sehat bumillll," komentar Bunga Zainal. "Semoga sehat dan lancar sampe lahiran ya ka," tulis akun @a***savidiafebtriana. "Tp koq tetep langsing ya bunda," sahut akun @z***nna_belongsh.

"Kereeen masi bisa jeansss," balas akun @a***ta_parfumah.id. "Sehat terus yaaa bumil," komentar akun @m***margaretha. "Cantiknya.. sehat terus bumil syg, GBU ," tulis akun @o***iatulende.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait