Jisoo BLACKPINK Pose Bak Model Profesional di Foto Terbaru, Netizan Beri Pujian Selangit
Selebriti

Di sela-sela kegiatannya, Jisoo masih menyempatkan diri untuk meng-update akun media sosial. Senin (21/10), pelantun 'Kill This Love' itu membagikan postingan baru di Instagram.

WowKeren -

Para personel BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menjalani kegiatan grup di mana mereka tampil di program "Music Station". Ini merupakan kemunculan pertama mereka di acara musik bergengsi di Jepang itu mengingat tak semua penyanyi bisa promosi single atau album baru di "Music Station".

Di sela-sela kegiatannya, Jisoo masih menyempatkan diri untuk meng-update akun media sosialnya. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut rajin mengunggah berbagai postingan mulai foto pemotretan, selfie sampai foto sehari-hari di dalam atau di luar ruangan.

Senin (21/10), Jisoo membagikan postingan baru di akun Instagram @sooyaaa__ miliknya. Postingan tersebut menampilkan foto pelantun "Kill This Love" itu saat berpose di luar ruangan.


Pada foto unggahannya, Jisoo tampak mengenakan atasan lengan panjang berwarna kuning yang dipadukan dengan rok mini. Berkat angle foto, Jisoo yang membawa handbag hitam tampak berperawakan tinggi bak model.

Postingan Jisoo ini rupanya mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk idol yang debut pada 2016 itu.

"Kau kelihatan cantik pakai warna kuning," komentar netizen. "Jisoo BLACKPINK cantik banget," kata netizen lainnya. "Cantik banget... Sudah bisa ditebak dari Jisoo," ujar yang lain.

"Kim Jisoo memang jenius tampang," puji netizen. "Jisoo selalu cantik dan keren. Aku cinta padamu," komentar netizen yang lain. "Wow Jichu, bukankah ini kecantikan yang sebenarnya?" tambah lainnya.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait