Tae Yeon Nyanyikan Lagu Cinta Menenangkan Dalam Video Teaser Comeback 'Do You Love Me?'
Musik

Menjelang comeback, pihak agensi mulai gencar merilis berbagai teaser. Pada hari ini, Selasa (22/10) pihak agensi merilis klip highlight ke-4 untuk lagu yang akan terdapat dalam album comeback Tae Yeon.

WowKeren - Tae Yeon sebentar lagi akan kembali menyapa penggemarnya dengan lagu solo. Leader Girls' Generation itu akan merilis album bertajuk "Purpose" yang menjadi full album solo kedua Tae Yeon yang akan dirilis pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Pihak agensi menerangkan jika "Purpose" akan menjadi mencerminkan fakta bahwa musik adalah tujuan dan arah terbesar dalam kehidupan Tae Yeon. Album ini akan terdiri dari 12 lagu baru termasuk lagu utama "Spark" dan lagu-lagunya yang sebelumnya rilis yakni "Four Seasons" dan "Blue".

Menjelang comeback, pihak agensi mulai gencar merilis berbagai teaser. Pada hari ini, Selasa (22/10) pihak agensi merilis klip highlight ke-4 untuk lagu yang akan terdapat dalam album comeback Tae Yeon. Lagu ke-4 yang terungkap hari ini berjudul "Do You Love Me?".


Dalam klip highlight tersebut, penggemar dimanjakan dengan suara lembut dan menenangkan Tae Yeon menyanyikan lagu cinta. Suara melodi Tae Yeon dipadu dengan nuansa MV yang damai membuat lagu ini cocok didengarkan saat musim gugur yang indah di luar ruangan.

Selain "Do You Love Me?" terdapat klip highlight lain yang telah dirilis oleh pihak agensi. Klip tersebut antara lain "Gravity", "LOL", dan "Wine". Selain itu, penggemar juga akan dimanjakan dengan teaser MV lagu utama album tersebut yang akan dirilis pertama kali pada 24 Oktober dan disusul oleh teaser kedua pada 26 Oktober.

Album Tae Yeon pada awalnya dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 22 Oktober, namun hal tersebut harus ditunda sebagai tanda berkabung untuk Sulli. Seperti yang diketahui, Tae Yeon dan Sulli adalah teman dekat bahkan sebelum mereka debut.

Tae Yeon dan Sulli berlatih dan tinggal di asrama yang sama di masa pre-debutnya. Mereka juga sering saling mendukung karier satu sama lain sepanjang tahun. Album terbaru Tae Yeon ini kemudian dikonfirmasi akan dirilis pada 28 Oktober mendatang.

Ini akan menjadi comeback kedua Tae Yeon di tahun 2019. Sebelumnya, Tae Yeon merilis single comeback "Four Seasons" di pada bulan Maret lalu. Selain itu ia juga merilis "A Train to Chuncheon" untuk proyek "Monthly Yoon Jong Shin" dan "All About You" untuk OST "Hotel Del Luna".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait