Fahmi Rois Bikin Takjub Juri ‘Indonesian Idol’, Maia Estianty: Mantap Kamu Obrak Abrik Laguku
Instagram/maiaestiantyreal
TV

Seorang kontestan ‘Indonesian Idol’ bernama Fahmi Rois berhasil tampil memukau para juri lantaran ia mengubah aransemen lagu milik Maia Estianty dengan baik.

WowKeren - Pada tayangan “Indonesian Idol”, Senin (21/10) tampak semakin menarik. Pasalnya, ajang audisi yang tayang di RCTI pukul 21.00 WIB menampilkan seorang kontestan yang dengan berani mengubah aransemen lagu Maia Estianty yang berjudul “Aku Pasti Kembali”.

“Aku minta izin dulu sama bunda, akan mengubah lagu Aku Pasti Kembali,” ujar pria bergitar ini, dalam tayangan "Indonesian Idol" di RCTI, 21 Oktober kemarin. Fahmi lantas menyanyikan lagu tersebut dengan aransemen baru yang terdengar lebih modern.


Namun rupanya Maia menyikapi hal ini dengan menilai bahwa Fahmi bermain aman. Lantas ia memberi tantangan pada pria yang sebelumnya mengaku pernah ikut audisi di “Indonesian Idol” season 9 ini untuk mengubah lagunya menjadi nada yang lebih tinggi.

“Yang lebih tinggi bisa enggak?” tanya Maia. Fahmi pun menyanggupi tantangan tersebut dan kembali memetik gitarnya untuk bernyanyi dengan menggunakan nada yang lebih tinggi.

“Mantap, kamu bisa mengobrak abrik laguku,” ujar Maia memberikan pujian atas penampilan apik Fahmi. Bukan hanya Maia, pujian tersebut juga dilontarkan oleh Bunga Citra Lestari.

“Mengubah lagu orang itu resiko nya kan gede banget,” tambah Bunga. “Tapi kamu berhasil menyanyikan itu dengan karaktermu sendiri dan enak. (musiknya) Sekarang banget dan beda.”

Selain itu, Bunga juga menilai bahwa penampilan Fahmi di audisi tahun ini tampak lebih percaya diri dibandingkan dengan tahun sebelumnya. “Ya, buat yang sekarang kamu jauh lebih percaya diri,” ujar Bunga.

Setelah itu, para juri pun memberikan voting untuk penampilan Fahmi tersebut. Dan rupanya, Fahmi berhasil lolos untuk melanjutkan babak selanjutnya lantaran menerima golden ticket dari kelima juri sekaligus.

Kendati demikian, Fahmi tampak begitu bersyukur dan dapat pulang dengan perasaan lega. Ia kemudian menyalami satu persatu juri untuk mengucap terima kasih.

You can share this post!

Related Posts
Loading...