Masakin Chef Arnold, Poni Miring Kaesang Pangarep Disorot Mirip Lee Min Ho Setuju?
Instagram
Selebriti

Penampilan baru Kaesang Pangarep berhasil menyita perhatian dan menjadi bahan perbincangan warganet. Termasuk ketika diajak masak oleh Chef Arnold baru-baru ini.

WowKeren - Arnold Poernomo atau yang akrab dikenal sebagai Chef Arnold baru-baru ini membagikan foto bersama Kaesang Pangarep di Instagram pribadinya. Potret mereka cukup mencuri perhatian gara-gara beberapa hal.

Dalam foto tersebut, putra bungsu Presiden Joko Widodo itu tampak serius memasak. Padahal biasanya, Kaesang hanya sebagai penonton ketika diajak meramu makanan dengan Chef Arnold.

Kaesang terlihat memegang torch seraya memanggang daging. Sementara Chef Arnold memantau di sebelah Kaesang.

Photo-INFO

Instagram

Hal lain yang mencuri perhatian adalah gaya rambut baru Kaesang. Paman dari Jan Ethes itu tampak mengubah model rambutnya dengan menambahkan poni melambai.


Gara-gara poni tersebut, foto-foto Kaesang pada saat pelantikan Jokowi sempat menjadi bahan perbincangan. Tak kalah heboh, kali ini poni pengusaha pisang itu juga mendapat beragam respons warganet.

"Duh jambul mas kaesang hahahaaa," kata netter. "Akhirnya aku bisa lihat dengan jelas rambut masnya yang lagi hits," sahut yang lain. "Uh poninya melambai manjalita," tambah lainnya.

Dari sekian banyak komentar, ada satu yang mencolok. Seorang food vlogger, Nex Carlos menyebut bahwa penampilan Kaesang mirip dengan aktor asal Korea Selatam, Lee Min Ho.

"Keren loh bisa undang Lee Min Ho," kata Carlos. "@nexcarlos oppa min lee @kaesangp," sahut Chef Arnold.

"@nexcarlos oke... bolehlah yang KW jg, masih oke" tambah netter. "@nexcarlos what??????" seru yang lain seolah tak terima. "Oh itu sama yang jualan pisang ya," timpal yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru