Jessica Iskandar Tak Bisa Dampingi, Richard Kyle Ungkap Kondisi Kakinya Usai Operasi
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar tak bisa menemani Richard Kyle yang menjalani operasi kaki di Australia. Melalui postingan Instagram, Jessica mengungkap rasa rindu dan mendoakan sang tunangan.

WowKeren - Beberapa waktu lalu Richard Kyle bertolak ke Australia untuk menjalani operasi kaki. Tunangan Richard, Jessica Iskandar pun setia menemani.

Kali ini Richard kembali menjalani operasi kaki di Melbourne, Australia. Namun ternyata pada operasi kali ini, aktris yang akrab disapa Jedar itu tak bisa menemani.

Jedar yang berada di Jakarta sempat membagikan foto bersama sang putra semata wayang, El Barack Alexander serta Richard dalam postingan Instagram pada Senin (21/10). Di keterangan fotonya, Jedar mengungkap rasa rindu dan mendoakan Richard segera pulih pasca operasi.


"I miss you.. i miss us together.. Semoga pemulihan operasi skin-graftnya bisa lancar dan cepat," tulis Jedar. "Aku sedih kalau kamu sakit.. aku maunya ada disana nemenin kamu.. get well soon sayang @richo_kyle."

Dalam foto-foto yang dibagikan, Jedar juga memperlihatkan kondisi terbaru kaki Richard. Terlihat masih ada selang yang terpasang pada kaki pemain film "Jakarta Undercover" itu.

Jedar Richard

Instagram

Richard juga sempat meninggalkan komentar di postingan Jedar mengungkap kondisi kakinya. "Getting better everyday sayang," tulis Richard mengabarkan kondisinya yang berangsur membaik setiap harinya.

Sebelumnya, Jedar telah mengungkap alasan tak bisa menemani Richard karena El yang harus masuk sekolah. "Kemarin kan udah tuh waktu liburan El Barack sekolah, kalau sekarang El Barack masih sekolah jadi aku enggak bisa ninggalin anak," pungkas Jedar.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait