Nicki Minaj Umumkan Pernikahan dengan Kenneth Petty Usai Setahun Pacaran
Getty Images/Dimitrios Kambouris
Selebriti

Dalam wawancara dengan Queen Radio Show pada 12 Agustus lalu, Nicki Minaj sendiri sempat mengatakan dirinya akan menikah dengan Kenneth Petty dalam waktu 80 hari lagi.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari rapper kondang Nicki Minaj. Pasalnya pelantun "Anaconda" ini baru saja mengumumkan perihal pernikahannya dengan sang kekasih, Kenneth Petty.

Kabar ini diumumkan langsung oleh musisi asal Trinidad tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan berupa video ini, Nicki memamerkan sepasang gelas dengan tulisan Mr dan Mrs.


Tak cuma itu, video ini juga menampilkan topi yang bertuliskan 'Bride' dan 'Groom'. Pelantun "Starship" ini juga menyertakan keterangan "Onika Tanya Maraj-Petty 10•21•19" dalam unggahan ini, yang diduga kuat sebagai hari pernikahannya dengan Kenneth.

Dilansir People pada Selasa (22/10), dalam wawancara dengan Queen Radio Show beberapa waktu lalu, Nicki sendiri sempat mengatakan dirinya akan menikah dalam waktu 80 hari lagi. Pernyataan itu diungkapkan oleh Nicki pada 12 Agustus lalu.

"Kami masih harus mengambilnya (izin pernikahan) dan aku bepergian, saat aku kembali, kami harus memperbaruinya lagi," ujar Nicki kala itu. "Sejak saat itu, kami punya 90 hari untuk menikah. Itu sekitar seminggu yang lalu, jadi sekarang aku punya waktu sekitar 80 hari lagi."

Di sisi lain, pada bulan September lalu Nicki sendiri sempat mengumumkan untuk pensiun lantaran ingin berencana untuk memulai sebuah keluarga dengan Kenneth Petty. "Aku telah memutuskan untuk pensiun dan memiliki keluarga sendiri. Aku tahu kalian sekarang berbahagia. Untuk penggemar, tetap lah mendukungku, dan lakukan itu sampai aku mati," tulis Nicki dalam unggahannya waktu itu.

Sementara itu, Nicki dan Kenneth sendiri menikah setelah masa pacaran kurang dari setahun. Banyak kontroversi yang mengiringi hubungan mereka, salah satunya adalah masa lalu sang suami yang pernah menjalani tahanan penjara karena terbukti melakukan pemerkosaan.

Pada bulan Juli 2019 lalu, Nicki memang mengatakan bahwa dirinya akan melangsungkan pernikahan dengan Kenneth Petty. Bahkan, sudah mendaftarkan dan memasukkan dokumen ke pengadilan keluarga di Los Angeles, Amerika Serikat.

You can share this post!

Related Posts
Loading...