Sukses Comeback di Korea, Super Junior Umumkan Bakal Rilis Album Jepang 'I Think I'
Musik

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Super Junior akan merilis album fisik pertama mereka di Jepang dalam 6 tahun terakhir. Mini album Jepang terbaru Super Junior ini bertajuk 'I Think I'.

WowKeren - Super Junior baru saja kembali menyapa penggemarnya dengan album baru bertajuk "Time Slip" pada 14 Oktober lalu. Dalam album itu, boy grup senior besutan SM Entertainment tersebut membawakan lagu utama bertajuk "Super Clap" yang trendi dan menyenangkan.

Menyusul rilisnya MV tersebut, grup yang mulai debut sejak tahun 2005 ini pun mulai disorot oleh para penggemar setianya. Hal ini membuat Super Junior sempat menjadi trending topik dunia di Twitter setelah dua jam video tersebut dirilis di YouTube.


Usai sukses comeback di Korea, Super Junior nampaknya tak ingin berlama-lama menganggur. Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Super Junior akan merilis album fisik pertama mereka di Jepang dalam 6 tahun terakhir.

Mini album Jepang terbaru Super Junior ini bertajuk "I Think I" dan akan dirilis secara fisik pada tanggal 29 Januari tahun depan. Menurut keterangan agensi. album ini akan rilis dalam 10 versi yang terdiri dari 9 edisi terbatas pers pertama yang unik untuk setiap anggota serta edisi reguler grup.

Sukses Comeback di Korea, Super Junior Umumkan Bakal Rilis Album Jepang \'I Think I\'

Allkpop

Selain itu, menjelang perilisan album tahun depan, versi Jepang dari "I Think I" akan dirilis online terlebih dahulu pada 30 Oktober mendatang. Selain itu, Super Junior juga akan menggelar seri konser solo "Super Show 8" mereka ke Jepang dengan total 8 pertunjukan di 3 kota. Tur konser ini akan dimulai pada 2 November dan berlanjut hingga tahun depan.

Sebelumnya, Super Junior juga telah merilis lagu dan MV dari "I Think I" versi Korea sebagai bagian dari album "Time Slip". Dalam album tersebut, Super Junior akan membawakan total 10 lagu yakni "The Crown", lagu utama "SUPER Clap" (lagu utama), "I Think I", "Game", "Somebody New ", " Skydive", "Heads Up", "Stay With Me", "No Drama", dan "Show".

Lagu utamanya yang bertajuk "SUPER Clap" adalah lagu yang berisi pesan untuk mengusir semua kekhawatiran dan stres dengan bertepuk tangan. Lagu tersebut menekankan kecerdasan dan humor merek dagang Super Junior dalam liriknya.

Ini adalah comeback pertama Super Junior dengan 9 anggota tanpa Sungmin dan Kangin. Kangin terpaksa absen dari promosi grup karena baru-baru ini memilih hengkang dari Super Junior.

You can share this post!

Related Posts
Loading...