Visual Naysila Mirdad Di Pemotretan Terbaru Bertabur Bunga Mekar Bikin Auto Berdebar
Instagram/naymirdad
Selebriti

Naysila Mirdad baru-baru ini menjalani sesi pemotretan bersama fotografer kenamaan, FD Photography. Hasil foto tersebut sukses menyihir mata warganet yang melihat.

WowKeren - Fotografer kenamaan, FD Photography lagi-lagi sukses memukai mata netizen dengan karyanya. FD memang sering membagikan hasil pemotretan sejumlah selebriti Tanah Air di Instagram pribadinya.

Bukan hanya foto biasa, namun FD mengusung konsep-konsep unik dalam setiap karyanya. Kali ini, FD mengunggah foto Naysila Mirdad. Dalam foto tersebut, Naysila tampak begitu menawan dengan hiasan bunga mekar.

Rambutnya yang berponi menambah kesan imut namun tetap anggun. "Princesse des FLEURS #starring @naymirdad," bunyi keterangan foto tersebut.


Postingan tersebut sontak menuai beragam respons warganet. Sebagian besar warganet meninggalkan pujian untuk foto yang menakjubkan dan kecantikan adik Nana Mirdad yang kian terpancar.

Saking kagumnya, ada warganet yang memuji jika foto tersebut tampak seperti lukisan. "Dari semua foto aku suka ini kelihatan kayak lukisan dan bener2 waow amazing," puji netter.

"Cantik amat ka @naymirdad miss you foto ny juga kerennn @fdphotography90," puji netter. "Astaga kak nay bisa cantik bgt gini sik," sahut yang lain. "Mau lagiiiiiiii yg banyak koooohhhhh jadinya bagussss bgtttt @fdphotography90 @naymirdad," tambah lainnya. "Macam gadisĀ² amerika latin. Marimaaarrr auwwww!" timpal netter.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait