Boy William Rangkul Hingga Tepuk Punggung Raffi Ahmad Yang Nangis Sukses Bikin Netter Ikutan Mewek
Instagram
Selebriti

Boy William membagikan video singkat sedang bersama Raffi Ahmad yang baru-baru ini memutuskan untuk rehat sejenak. Video Boy ini malah membuat netizen sedih dan terharu.

WowKeren - Tepat pada Senin (21/10) kemarin melalui postingan dalam akun Instagram miliknya, Raffi Ahmad mengumumkan akan rehat sejenak dari dunia hiburan. Meski demikian, suami dari Nagita Slavina itu menegaskan ia tak pamit dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

Presenter berusia 32 tahun tersebut memutuskan untuk istirahat sejenak dan waktunya ia gunakan untuk berobat hingga berlibur. Seperti diketahui, Raffi memiliki benjolan di bagian tenggorokan yang mengharuskannya untuk menjalani operasi dan membutuhkan banyak istirahat.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Selasa (22/10), Boy William membagikan video singkat kebersamaannya dengan Raffi. Dalam video yang diambil dari arah belakang itu, hanya memperlihatkan Boy yang duduk bersebelahan dengan Raffi.

Di video tersebut, Raffi nampak tak kuasa menahan tangis hingga Boy menepuk-nepuk punggung untuk menenangkannya. Raffi juga terlihat melipat kedua tangan sambil menyandarkan kepalanya di meja. Sedangkan Boy makin intens berusaha menenangkan ayah dari Rafathar Malik Ahmad itu.

Boy mengungkap Raffi curhat kepadanya dari hati ke hati. Di akhir tulisannya, Boy memberi pesan pada Raffi yang pantas untuk bahagia dan istirahat sejenak.


"Setiap orang sukses punya cerita dibalik dirinya. Orang-orang hanya ngeliat dia sebagai produk tapi kadang lupa kalo dia juga manusia," tulis Boy. "It's ok bro. Pertama kali @raffinagita1717 heart to heart talk. Everybody has something missing in their life. U deserve to be happy bro. Istirahat dulu.."

Postingan Boy langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter menuliskan pengakuan bahwa video Boy tersebut membuat mereka terharu hingga mewek.

"Hancur banget hatiku liat raffi nangis," tulis akun @lala***. "Sedih banget liat ny... sehat2 aa afi dan mas boy juga," sambung akun @misla***. "Ikut sedih ,moga cpt sehat aa," sahut akun @mycici***.

"Ga tau ceritanya tapi liat aja udah nangis," komentar akun @clara*** ."Mewek," tambah akun @emma***. "Kok sedih bgt haruss nonton pokok nya!" imbuh akun @renn***. "Sedihhh bangetttt euyyy liat iniiii," sahut akun @aza***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru