Mamamoo Dikonfirmasi Bakal Segera Sapa Penggemar Lewat Comeback
Musik

Mamamoo terakhir kali merilis album pada Maret 2019 lalu yang bertajuk 'White Wind'. Tak ingin rehat lama-lama, grup yang digawangi Moonbyul cs ini akhirnya membawa kabar gembira untuk penggemarnya.

WowKeren - Mamamoo terakhir kali merilis album pada Maret 2019 lalu. Grup besutan RBW Entertainmnet ini terakhir kali merilis album bertajuk "White Wind" dengan lagu utama bertajuk "Gogobebe". Lagu ini menuai kesuksesan dan meraih beberapa trofi kemenangan di program musik Korea.

Tak ingin rehat lama-lama, grup yang digawangi Moonbyul cs ini akhirnya membawa kabar gembira untuk penggemarnya. Pada hari ini, Selasa (22/10) muncul sebuah laporan yang menyatakan bahwa grup ini sedang dalam tahap akhir persiapan untuk album baru mereka.

Lebih lanjut disebutkan bahwa album tersebut dipersiapkan dengan tujuan untuk comeback pada pertengahan November. Tak heran jika laporan ini disambut heboh oleh penggemar. Mendengar laporan tersebut pihak agensi akhir buka suara untuk memberikan pernyataan.


Berselang beberapa jam usai laporan tersebut rilis, perwakilan agensi akhirnya memberikan pernyataan. Seorang perwakilan RBW Entertainment menyatakan memang benar jika Mamamoo kini tengah mempersiapkan comeback.

Namun pihak agensi menyebutkan bahwa tanggal pastinya masih belum ditentukan. "Meskipun jadwal comeback mereka belum ditentukan, mereka sedang bersiap untuk comeback yang ditujukan untuk November," ungkap perwakilan agensi.

Ini merupakan comeback pertama Mamamoo selama 6 bulan terakhir. Mamamoo akhir-akhir ini diketahui sibuk dengan tampil di ajang kompetisi antar idol besutan Mnet bertajuk "Queendom". Mamamoo juga sukses menyapu tangga lagu dengan proyek-proyek musik individual mereka.

Selain Mamamoo, "Queendom" juga menampilkan AOA, Oh My Girl, Lovelyz, (G)I-DLE dan Park Bom mantan member 2NE1 untuk mendapat julukan grup terbaik. Semenjak ditayangkan, aksi panggung "Queendom" hampir selalu menjadi hot topik karena begitu mengagumkan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait