Syifa Hadju 'Pacar' Rizky Nazar Dituduh Jual Diri, Reaksi Cerdas Bukti Bukan Artis Murahan
Instagram/syifahadjureal
Selebriti

Syifa Hadju sempat mengunggah DM dari pria cabul yang ingin membooking dirinya. Artis yang sudah kerja keras sejak usia 3 tahun itu langsung memberi jawaban menohok buat sang pria.

WowKeren - Syifa Hadju merupakan salah satu artis muda yang jadi idola banyak pihak. Semenjak dikabarkan pacaran dengan Rizky Nazar, popularitas Syifa makin melejit.

Banyak pihak memuji Syifa dan Rizky adalah pasangan serasi. Keduanya selalu fokus dalam pekerjaan dan jauh dari isu miring.


Namun baru-baru ini, artis cantik yang kerap dijuluki Selena Gomez Indonesia itu dibuat geram. Syifa yang selalu terlihat sopan malah dilecehkan seorang pria.

Dalam postingan akun gosip, Syifa mengungkap kemarahannya. Ia sempat ditanya seorang pria yang menanyakan soal "Open BO" dan mengira dia cewek bookingan.

"Kamu open BO?" tanya pria tersebut. "Ak sama sekali gak ada maksud merendahkan, aku lihat kamu cantik, aku suka kamu , makanya aku mau BO kamu say."

Syifa cukup syok dengan DM dari pria tak dikenal itu. Ia langsung marah besar dan menyemprot sang pria dengan gaya tegas nan cerdas.

"Keren. Bertanya sembarang seperti ini ke perempuan yg bahkan tidak anda kenal sama sekali. Menurut orang dengan usia se dewasa anda apakah pantas untuk bertanya hal seperti itu? Serendah itu kamu memandang martabat perempuan? Kamu pikir saya berkarya bekerja banting tulang cuman untuk nge biarin laki laki kurang ajar kayak kamu bisa ajukan saya pertanyaan serendah ini?" seru Syifa.

Syifa Tampar Keras Pria Cabul

Sumber: YouTube

Tak cuma itu, Syifa juga berniat melaporkan sang pria ke polisi. "Belum pernah dilaporkan ke polisi atas dasar pelecehan ya?" kata Syifa.

Jawaban Syifa ini menuai dukungan dari fans. Banyak pihak menyemangati Syifa agar melapor ke polisi.

"Laporin aja kak, takutnya bakal dimacem-macemin," tutur netter. "Minta tolong kak rizky nazar kak, buat jadi bodyguard," seru netter.

"Ni cowo pikirnya dy suci makanya melecehkan wanita, pdhl justru malah dy yg norak dgn bertanya spt itu," kata netter. "Akunnya udah ilang, tangkep aja tuh orang," seru netter.

Sementara itu, Syifa menegaskan kalau ia bukan artis kacangan. Saat wawancara dengan Atta Halilintar, Syifa malah punya keinginan untuk melanjutkan kuliah dan menekuni profesi selain menjadi artis.

"Aku dari umur 3 tahun sudah jadi bintang iklan. Sebenarnya aku tuh cita-citanya bukan jadi artis, kayak nyanyi, akting itu cuma hobi aku aja, aku senang akting dan nyanyi dan kebetulan Alhamdulillah dapat rezeki di situ. Tapi bukan karena aku pengen dikenal orang," kata Syifa. "Itu cuma bonus aja. Tapi tujuan awal bukan buat itu. Aku sebenarnya ingin jadi psikolog, ingin lanjut kuliah. Orangtua aku selalu support, apapun pasti didukung."

You can share this post!

Related Posts
Loading...