Ruben Onsu Sempat Bujuk Raffi Ahmad Sebelum Pamit, Ungkap Alasan Tak Kuat Tahan Tangis
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Sebagai sahabat, Ruben Onsu mengaku sangat emosional ketika Raffi Ahmad memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan. Ia bahkan tak kuasa menahan air matanya.

WowKeren - Keputusan Raffi Ahmad untuk vakum sejenak dari dunia hiburan menuai beragam respons, termasuk dari rekan artis. Ruben Onsu bahkan sempat menangis saat Raffi pamit dari "Pesbukers".

Sebagai sahabat, Ruben mengaku sangat emosional ketika suami Nagita Slavina itu memutuskan untuk rehat dari dunia hiburan. Terlebih lagi, Ruben cukup lama bekerja sama dengan Raffi.

Ditemui dalam sebuah kesempatan baru-baru ini, Ruben pun menjelaskan kenapa ia tak kuat menahan tangis. Ia pun mengungkap kesedihan ketika melihat Raffi merapikan barang di lokasi syuting.

"Gini kenapa saya menangis, karena memang kita kan silih berganti pemain pergi. Jadi kerasa benget. Pada saat dia (Raffi) ngepak-ngepakin barang itu, kan kita ada posko-poskonya gitu kan (di tempat kerja) rame dan banyak kericuhan," kata Ruben saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (22/10). "Misal saya di sini, dia disana. Bikin kerasa Raffi bakal nggak ada untuk beberapa bulan ini. Itu yang buat saya sedih."


Ruben bahkan mengaku sempat mempertanyakan keputusan Raffi yang begitu mendadak. Setelah mendengar penjelasan Raffi, suami Sarwendah itu memilih menghargai keputusan sahabatnya.

"Saya sempat tanya ke dia 'emang penting banget untuk pergi?' Dia jelaskan semuanya secara detail dan saya bilang 'gue percaya lu bakal cepat pulih'," ungkap Ruben. "Buat saya oke, saya juga harus hargai keputusan Raffi. Karena itu buat kebaikan Raffi, jadi saya support dia."

Menutup pembicaraan, Ruben mengaku belum kepikiran untuk mengikuti jejak Raffi. Sebab, ia merasa masih memiliki banyak tanggung jawab yang harus diemban.

"Belum. Kalau gue mau (pamit) sudah dari kemarin kemarin. Kalu gue mau pamit nanti kantor gue gimana. Nanti ayam gue pada kabur kaburan," jawab Ruben seraya tertawa.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru