'Melting Me Softly' Rilis Video Syuting Ciuman Hot Ji Chang Wook - Yoon Se Ah, Fans Super Jengkel
TV

Pada Selasa (22/10), tvN merilis video behind the scene adegan ciuman panas antara Ji Chang Wook dan Yoon Se Ah. Mau tahu bagaimana momen saat mereka syuting adegan itu? Intip videonya berikut ini.

WowKeren - Pada Selasa (22/10), tvN merilis video behind the scene episode terbaru "Melting Me Softly" yang tayang pada Minggu (20/10). Video itu menampilkan berbagai momen saat para pemainnya syuting beberapa adegan. Salah satunya adalah saat Ji Chang Wook syuting adegan ciuman panas dengan Yoon Se Ah.

Seperti yang diketahui, dalam episode 8, Na Ha Young (Yoon Se Ah) membayangkan Ma Dong Chan (Ji Chang Wook) datang ke kamar hotelnya. Dia bahkan berkhayal kalau mereka berciuman dengan sangat panas dan cukup lama. Namun setelah khayalannya buyar, Na Ha Young terlihat menangis pilu di tempat tidur.


Dalam video syuting adegan itu, Ji Chang Wook dan Yoon Se Ah terlihat banyak melakukan diskusi. Karena perbedaan usia mereka yang cukup besar, Ji Chang Wook terlihat segan sebelum syuting dimulai. Dia tampak bersandar di pintu dan terus menunduk. Sedangkan Yoon Se Ah tampak terus menatapnya dengan hangat.

Mereka kemudian mencoba mencari tahu bagaimana mereka harus bergerak di ruangan yang gelap untuk adegan ciuman itu. Setelah merasakan kebuntuan, akhirnya Yoon Se Ah menyarankan agar mereka bergerak seperti melakukan tarian.

Setelah itu, Ji Chang Wook dan Yoon Se Ah terlihat seperti berdansa sambil menghayati perannya. Saat latihan, mereka tampak hanya berlatih bagaimana tubuh mereka harus bergerak dan tidak dibarengi dengan berciuman. Sehingga kedua aktor ini akhirnya bisa menciptakan gerakan yang selaras dan indah untuk adegan ciuman itu.

Setelah video behind the scene itu dirilis, netizen pun mulai memberikan beragam komentar. Lucunya, tidak sedikit netizen yang merasa jengkel dan patah hati setelah melihat video ini karena tidak menyukai ciuman panas antara Ji Chang Wook dan Yoon Se Ah. Karena mereka lebih berharap agar Ji Chang Wook melakukan ciuman panas dengan Won Jin Ah. Bahkan ada netter yang merasa jika Ji Chang Wook enggan melakukan adegan ciuman panas, jika melihat dari sikapnya.

"Kenapa harus kissing sama tante..aaa ta rela," tulis seorang netter. "Sebel gw liatnya..." imbuh netter yang lain. "Biasanya q paling nunggu bts nya tapi untung yg sama ini enggak mauuu... ntr sama miran harus lebih dari itu pokok nya ga mao tau ..!.!!!!!" kata netter yang lain. "Naik darahhh akuuh liat tante kiss dong chan," tambah netter yang lain.

"Kubenci liat inii aaaaaa," ujar netter yang lain. "Kaget liat adegan ini, ga suka," sahut netter yang lain. "Ini sangat berbeda dengan yang ada di drama... Aku pikir durasinya sedikit... Mungkin oppa (Ji Chang Wook) tidak ingin melakukan adegan ciuman panas," pungkas netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...