Mino Winner Bahas Album Comeback Grup Dan Inspirasinya Dalam Ciptakan Karya Musik
Musik

Baru-baru ini Mino ini menjalani pemotretan untuk model sampul untuk majalah Esquire edisi November. Dalam pemotretan itu, Mino berbicara tentang comeback Winner yang akan datang.

WowKeren - Winner (II) sebentar lagi akan menyapa penggemarnya lewat comeback. Boy grup beustan YG Entertainment itu akan merilis album terbaru bertajuk "Cross" pada 23 Oktober mendatang. Dalam album tersebut, Winner akan membawakan lagu utama bertajuk "SOSO".

Baru-baru ini, salah satu anggota Winner yakni Song Min Ho yang kerap disapa Mino ini menjalani pemotretan untuk model sampul untuk majalah Esquire edisi November. Dalam pemotretan tersebut, Mino mengenakan pra-koleksi S/S Louis Vuitton 2020 dan menampilkan berbagai gaya dan kostum unik.


Tak hanya pemotretan, Mino juga menjalani wawancara singkat. Selama wawancara, Mino berbicara tentang comeback Winner yang akan datang. Ia berrbagi bahwa album "Cross" ini nantinya akan terdiri dari crossover genre.

Mino juga menjelaskan bahwa Winner akan comeback dengan album yang memiliki konsep yang jelas dan pesan yang lebih serius dari sebelumnya. Selain itu, Mino juga membahas tentang inspirasi utamanya saat menciptakan musik.

Rapper itu berbagi bahwa ia bekerja pada musik kapan pun ia punya waktu. Mino bahkan mengungkapkan bahwa ia menyisihkan kamar terpisah di rumahnya untuk digunakan sebagai studio. Berbicara soal inspirasi untuk musiknya, Mino berbagi bahwa dia suka membaca puisi.

"Aku tidak benar-benar menikmati membaca buku, namun aku sangat suka koleksi puisi. Sebagai orang yang berfokus pada penyampaian pesan melalui rap, ekspresi tersiratnya benar-benar menarik," ungkap Mino.

Mengenai perbedaan antara bekerja sebagai solois dan member grup, Mino menjelaskan bahwa ia memiliki beberapa perbedaan dalam menciptakan lagu. Mino mencoba untuk menulis lirik yang lebih banyak berhubungan dengan orang ketika menulis lagu untuk Winner, sementara berbagi lebih banyak cerita pribadi ketika menulis lirik rap untuk proyek individualnya. Rapper kelahiran 1993 itu juga berbagi pemikiran tentang berpromosi solo.

"Aku merasakan rasa tanggung jawab yang lebih besar saat berpromosi solo. Aku merasakan pentingnya anggota Winner, dan terutama merasakan pentingnya penggemar. Aku berpromosi dengan hati yang lebih bersyukur," ungkap Mino.

You can share this post!

Related Posts
Loading...