Reza Oktovian Tolak Mentah-Mentah Warisan Perusahaan Hingga Mobil Mewah dari Sang Ayah
Selebriti

Reza Oktovian mengungkap bahwa ayahnya kaya raya hingga mampu memberinya warisan. Tapi Reza menolak itu semua dan bahkan merobek surat warisan dari sang ayah.

WowKeren - Reza Oktovian buka-bukaan soal hidupnya saat menjadi bintang tamu YouTube milik Deddy Corbuzier. YouTuber yang dikenal sebagai Reza Arap ini tak ragu untuk membagikan informasi tentang kehidupan pribadinya yang selama ini tak pernah diketahui oleh publik.

Salah satu yang cukup menarik adalah pernyataan Reza tentang sosok sang ayah. Rupanya Reza tak pernah merasakan kasih sayang ayah sejak dirinya lahir. Kendati begitu, Reza mengaku tahu jika ayahnya adalah sosok yang kaya raya. "Tapi bokap (ayah) lu kaya?" tanya Deddy. "Sangat," jawab Reza singkat.

Reza juga mengaku mendapat banyak warisan ketika sang ayah meninggal. Tak tanggung-tanggung, ia mendapat warisan berupa mobil sport hingga perusahaan dari sang ayah. Tapi semua warisan itu justru ditolak mentah-mentah oleh Reza. Ia bahkan merobek surat warisan dari sang ayah.


"When he's dead, dia kasih warisan atas nama gue, perusahaan, mobil, beberapa mobil sport, gue enggak ambil," jelas Reza Oktovian. "No way," ujar Deddy kaget. "Gue robek (surat warisannya). I'm not joking, I'm not joking. I don't care man," tegas Reza. "Lu ngerobek surat warisan?" tanya Deddy masih tak percaya. "Iya. Gue bilang, 'Kalau lu mau, lu kasih nyokap gue aja'. Emak gue bilang, terserah gue, ya udah enggak usah, dikasih ke keluarganya semua," tutur Reza lagi.

Lebih lanjut, Reza menegaskan bahwa ibunya tahu bahwa keputusan yang diambilnya sudah tepat. Ia juga menegaskan bahwa dirinya tak menyesal dengan keputusan tersebut. Reza dengan tegas mengaku bahwa dirinya tak membutuhkan uang dari sang ayah yang sudah meninggalkannya sejak kecil.

"That's money. It can for your mom. Bisa buat nyokap lu dan sebagainya," kata Deddy. "No, I think my mom is good. Dan kayaknya nyokap gue tahu keputusan gue sangat-sangat tepat," tegas Reza. "Dan lu enggak mau itu semua? Everybody needs money," timpal Deddy. "Basically I need money, but I don't need it from him," kata Reza.

Sementara itu, Reza mengatakan bahwa ayahnya sudah meninggal beberapa tahun lalu karena sakit jantung yang dideritanya. Ia sendiri tahu kabar meninggalnya sang ayah dari ibunya. Reza mengaku sama sekali tak peduli dengan sang ayah yang sudah meninggalkan dirinya sejak kecil, sehingga mengalami masa-masa sulit selama ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru