Pangeran William Khawatirkan Kondisi Pangeran Harry Usai Rumor Perseteruan Beredar
Getty Images/WPA Pool
Selebriti

Sebelumnya, Pangeran Harry memang sempat mengejutkan publik lantaran terang-terangan mengaku berseteru dengan sang kakak di video dokumenter 'Harry & Meghan: An African Journey'.

WowKeren - Publik tentu saja baru dikejutkan dengan pengakuan Duke of Sussex, Pangeran Harry, yang terang-terangan menyebut bahwa ia berseteru dengan sang kakak, Pangeran William. Harry secara terbuka mengakui hal ini dalam video dokumenter yang berjudul "Harry & Meghan: An African Journey" yang disiarkan di ITV pada Minggu (20/10) lalu.

Dalam dokumenter ini, ayah satu anak itu tak menampik jika ia kerap mengalami masalah dengan sesama anggota keluarga, terlebih dengan banyaknya tekanan yang mereka hadapi sebagai keluarga Kerajaan. "Bagian dari peran ini dan bagian dari pekerjaan ini, keluarga ini, berada di bawah tekanan bahwa masalah itu ada, hal-hal yang pasti terjadi," ungkap Harry.


Terkait hal ini, pengakuan Harry tersebut rupanya cukup membuat William merasa pusing dan juga khawatir. Dilansir BBC pada Selasa (22/10), Duke of Cambridge tersebut kini sangat mengkhawatirkan kondisi sang adik beserta adik iparnya, Meghan Markle. Terlebih, seorang sumber dalam Istana menyebut kalau Harry dan Meghan memang sedang berada dalam kondisi yang sangat rapuh akibat banyaknya pemberitaan negatif dari media.

Dalam keterangannya sebelumnya, Harry menyebut kalau perseteruannya dengan sang kakak tak pernah merenggangkan ikatan persaudaraan keduanya. Namun ia cukup muak dengan ulah media yang selalu membesar-besarkan masalah dan menyebarkan berita palsu.

"Tapi lihat, kami bersaudara, kami akan selalu menjadi saudara. Tentu saja kami berada di jalan yang berbeda saat ini, tetapi aku akan selalu ada untuknya dan karena aku tahu dia akan selalu ada untukku," imbuh Harry. "Kebanyakan apa yang ada di media itu dibuat-buat, tetapi sebagai saudara, kau tahu bahwa kau memiliki hari-hari yang baik juga yang buruk."

Tak cuma itu, belum lama ini Meghan dan sang suami, Harry, memang tengah menjadi sorotan publik lantaran menuntut tabloid asal Inggris, The Mail. Tabloid tersebut dituding telah mempublikasikan sebuah surat pribadi Meghan secara ilegal. Menanggapi hal ini, Pangeran Harry juga menulis sebuah surat terbuka dan mengatakan bahwa tabloid tersebut telah mengedit surat pribadi Meghan.

Harry menulis sebuah surat terbuka pada akhir September lalu dan mengatakan bahwa tabloid The Mail telah memanipulasi isi surat pribadi Meghan demi kebutuhan publikasi. Merasa istrinya terlalu diekspos media, Harry bahkan sangat takut jika nantinya Meghan akan bernasib sama seperti mendiang ibunya, Putri Diana.

You can share this post!

Related Posts
Loading...