Bebi Romeo Putuskan Bangun Studio Di Rumah Buat Anak Sulungnya Yang Pemalu
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Bebi Romeo memutuskan untuk membangun studio di rumah. Pasalnya, ia ingin menampung bakat anak sulungnya agar mengikuti jejaknya terjun ke dunia hiburan.

WowKeren - Bebi Romeo memutuskan untuk membangun studio di rumah. Pasalnya, ia ingin anak sulungnya mengikuti jejaknya terjun ke dunia hiburan, khususnya industri musik.

Menurut Bebi, anak sulungnya, Lyrics Syabila Mu Saqeena, memiliki sifat yang pemalu dibanding dua saudaranya. Padahal Syabila memiliki bakat dalam bidang musik.

Hanya saja, Syabila memang belum percaya diri untuk menunjukkan kemampuannya ke publik. Sampai-sampai Meisya Siregar merekam diam-diam suara Syabila saat nyanyi lantas dikirim ke Bebi.


"Lagi bangun studio di rumah. Itu buat persiapan anak gue yang paling gede," kata Bebi saat ditemui WowKeren pada Selasa (22/10). "Kemarin gue sempet kecolongan suara, untung bundanya kirim diem-diem suara dia (putri sulung) pas nyanyi. Terus dia marah kan karena kalau sama papanya itu dia malu."

Bebi sangat maklum dengan tingkah putri sulungnya. Namun, ia tetap mengarahkan dan membimbing Syabila, apalagi putrinya memiliki banyak keahlian dalam bermusik.

"Dia emang anaknya malu-malu gitu, nggak pengen kelihatan," tutur Bebi. "Tapi dia suka nyanyi. Dia main piano, gitar, dia bikin lagu sendiri juga. Cuma ya gitu, kalau aku tanya 'mana lagunya?' jawabnya belum karena sama aku itu malu-malu dia."

Bebi pun sudah mantap mengarahkan putrinya mengikuti jejaknya. "Ya harus. Soalnya sekarang sudah ada studio di rumah jadi udah nggak ada alasan lagi," tegasnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait