Jadi Kontroversi, Dukungan Suzy Pada Gong Yoo dan Jung Yu Mi Dibela Netizen
Naver
Selebriti

Suzy mendukung film terbaru Gong Yoo dan Jung Yu Mi karena mereka adalah senior di agensinya. 'Kim Ji Young: Born 1982' tayang pada 23 Oktober mendatang.

WowKeren - Suzy baru-baru ini memberikan dukungan untuk film "Kim Ji Young: Born 1982" yang dibintangi oleh dua senior di agensinya Management SOOP yakni Gong Yoo dan Jung Yu Mi.

Lewat akun Instagram pribadinya, Suzy mengunggah poster "Kim Ji Young: Born 1982" yang menampilkan Gong Yoo sedang menatap Jung Yu Mi. "Kisah kita semua #KimJiYoungBornIn1982," tulis Suzy.


Postingan dukungan Suzy ini rupanya langsung menuai kontroversi karena ada beberapa yang berkomentar menganggap bintang drama "Vagabond" itu mendukung feminism yang dituding merupakan konsep film "Kim Ji Young: Born 1982".

"Suzy selalu menjadi orang yang penuh keberanian. Aku sudah bisa melihat berapa banyak orang-orang yang akan menempatkan Suzy di radar (mengkritik dia)," bunyi komentar yang kini sedang viral.

Melihat kontroversi ini, netizen pun ramai memberikan dukungan untuk Suzy. Netizen bahkan menyebut para reporterlah yang sebenarnya sengaja membuat-buat kontroversi. Simak beberapa komentar dukungan itu berikut ini:

"Mengapa kalian begitu membencinya? Kekeke. Suzy, aku akan mendukungmu, untuk 'Kim Ji Young: Born 1982' aku juga akan mendukungmu."

"Reporterlah yang membuat kontroversi. Apa kamu tidak boleh mempromosikan film dari senior agensimu?"

"Mereka (Jung Yu Mi dan Gong Yoo) adalah senior di agensinya. Maknae Suzy hanya mencoba promosi."

"Dia (Suzy) tahu akan mendapat kritikan dari ini dan dia masih menjaga kepercayaannya. Suzy semangat."

Sementara itu, "Kim Ji Young: Born 1982" menceritakan perempuan di usia 30 tahunan yang mendadak mulai berbicara seperti ibunya, kakak perempuannya dan orang lain. Dia merasa dirasuki oleh orang lain. Film ini dijadwalkan rilis mulai 23 Oktober mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...