John Krasinski 'A Quiet Place' Sebut Chris Evans Rebut Peran Captain America Darinya
Getty Images/Marvel Studios
Film

Fakta ini terungkap ketika suami Emily Blunt tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Melalui akun Twitter, John menggoda Chris Evans dan memintanya untuk bergabung dalam aksi amal.

WowKeren - Selama ini karakter Captain America dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tentunya amat melekat pada aktor tampan Chris Evans.

Aktor "Fantastic Four" ini telah memerankan karakter superhero dengan nama asli Steve Rogers tersebut selama delapan tahun belakangan. Diketahui, karakter Captain America sendiri pertama kali diperkenalkan dalam film "Captain America: The First Avenger" pada tahun 2011 silam.


Akan tetapi, meski melekat pada nama Chris Evans, sosok Captain America rupanya hampir diperankan oleh aktor lainnya. Aktor tersebut tak lain adalah John Krasinski, pemeran sekaligus sutradara dalam film horor "A Quiet Place".

Fakta ini terungkap ketika suami Emily Blunt tersebut merayakan ulang tahunnya yang ke-40. Melalui akun Twitter pribadinya, John mengunggah momen tersebut sambil menggoda Chris Evans. Dalam unggahan ini, aktor yang kembali menjadi sutradara di "A Quiet Place 2" itu meminta Evans ikut serta dalam aksi amal yang digalangnya.

Photo-INFO

"Baiklah, hari sudah menjelang sore dan kereta sumbangan terus berputar. Hey @ChrisEvans, ingatkah kau ketika kau merampok peran Captain America? .... (sekarang) saatnya untuk membayar?" tulis John Krasinski di Twitter.

Tak butuh waktu lama, Chris Evans pun langsung membalas cuitan ini. Aktor tampan ini setuju untuk ikut serta dalam aksi amal John Krasinski, namun ia memberikan isyarat melalui gambar gif yang menampilkan salah satu adegan Jim Halpert (karakter yang dimainkan John) di "The Office". "Sana. Sekarang kita impas," ucap Jim dalam gif tersebut.

Photo-INFO

Di sisi lain, John sendiri pernah bercerita bahwa ia diberitahu oleh agensinya kalau Marvel Studios memutuskan melaju bersama Chris Evans setelah ia dan sang aktor melakukan audisi bersama untuk peran Captain America. "Aku ingat aku berkata kepadanya, 'Lihat dia, dia Captain America'," tutur John dalam wawancara beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, Chris Evans sendiri telah memutuskan untuk pensiun memerankan karakter superhero ini usai film "Avengers: Endgame" dirilis. Aktor bertubuh kekar tersebut tercatat sudah memerankan karakter ini dalam 9 film MCU.

Sebut saja trilogi Captain America yang terdiri dari "Captain America: The First Avenger", "Captain America: The Winter Soldier", dan "Captain America: Civil War". Kemudian di empat seri Avengers, yakni "The Avengers", "Avengers: Age of Ultron", "Avengers: Infinity War", serta "Avengers: Endgame". Karakter Captain America juga pernah menjadi cameo singkat di film "Thor: The Dark World" serta "Spider-Man: Homecoming".

You can share this post!

Related Posts
Loading...